Ogah Dikaitkan dengan Batalnya Pernikahan Vicky-Kalina, Celine Evangelista: 'Aku Capek'

loading...
Ogah Dikaitkan dengan Batalnya Pernikahan Vicky-Kalina, Celine Evangelista: Aku Capek
Celine Evangelista. Foto/Instagram
JAKARTA - Celine Evangelista menegaskan, tidak memiliki hubungan dengan Vicky Prasetyo . Celine juga tak ingin dicap sebagai perusak rumah tangga orang, seperti yang diberitakan belakangan bahwa dirinyalah yang menjadi penyebab pembatalan pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Vicky.

Seperti diberitakan sebelumnya, Celine disebut-sebut menjadi penyebab batalnya pernikahan Vicky dengan Kalina. Dugaan itu muncul setelah video Vicky dan Celine sendang makan siang bersama viral beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Nissa Sabyan Tampik Nikah Siri dengan Ayus Sabyan, Ayah: 'Dia Bukan Pelakor'

"Aku cuma pengin ngejelasin aja sih. Maksudnya, aku sama Vicky memang nggak ada apa-apa. Aku tuh nggak mau jadi perusak rumah tangga orang," jelas Celine dalam sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta, Senin (22/2).



Sering dikaitkan dengan berbagai kabar tidak sedap, istri aktor Stefan William itu mengaku lelah. Celine mengatakan, tidak memiliki tujuan apapun. Saat ini ia hanya ingin berteman dengan Vicky lantaran keduanya sudah saling kenal sejak lama.

"Jujur aja, aku capek karena kan sekarang banyak berita ini disangkutkan sama aku, berita ini disangkutpautkan sama aku," kata Celine.

"Aku cuma mau berteman sama Vicky. Vicky baik. Kita kenal udah lama. Vicky baik. Kita sering sharing. Aku juga nggak ngerti (dikait-kaitkan)," lanjutnya.



Vicky sendiri merasa berhak makan siang dengan siapa saja, termasuk Celine. Apalagi ia dan Kalina masih berstatus pasangan yang saling percaya, belum terikat pernikahan, sehingga pria 34 tahun itu menganggap tak perlu melaporkan semua yang dilakukannya kepada sang calon istri.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top