Brisia Jodie Ungkap Dirinya Sering Di-bully sejak Kecil

loading...
Brisia Jodie Ungkap Dirinya Sering Di-bully sejak Kecil
Foto/MNC Media
JAKARTA - Brisia Jodie yang merupakan jebolan Indonesian Idol kini sukses meraih kariernya sebagai penyanyi terkenal dan memiliki banyak fans. Namun, terkadang ada juga haters mem-bully Jodie di sosial media. Terungkap, ternyata Jodie kerap di-bully sejak kecil! Dengarkan ceritanya hanya di K-Talk Palu bersama Amel Carla.

K-Talk Palu adalah program baru di RCTI+ yang memiliki arti Kangen Talk Apa Kabar Lu? Dipandu host Amel Carla, kalian akan melihat cerita-cerita seru para artis terkenal. Akan ada cerita dan rahasia yang terkuak dan pasti sangat menyenangkan, menggemaskan, dan mencengangkan.

Baca Juga: Superstar Bagi-Bagi Rezeki kemudian Jatuh Pingsan? Ada Apa? Yuk, Saksikan I Can See Your Voice di MNCTV

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan, “Satu lagi program baru dari RCTI+ yang bisa mendekatkan para fans dengan idolanya. Berawal dari ide tersebut, K-Talk Palu diharapkan menjadi pilihan hiburan tambahan untuk para pengguna RCTI+."



Dalam episode pertama, Amel Carla mengundang Jodie untuk nongkrong bareng Amel. “Anyway, gimana Kak Jodie sehat? How’s life kak, are you happy akhir-akhir ini?" tanya Amel sebagai pembuka.

“Overthinking parah si,” jawab Jodie.

“Orang-orang tuh mikir Brisia Jodie amazing, talented, pretty, menggemaskan gitu ya kan, cheerful banget, tapi do you have struggle? Apa sih struggle kakak? Mungkin dari karier,” tanya Amel lagi.



“Gimana ya, aku tuh sampai ke titik ini kan berdarah-darah juga, ya ga si? Haha. Maksudnya kayak banyak banget hal cuma ya beruntungnya aku punya keluarga yang support banget gitu si,” ungkap Jodie.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top