Brisia Jodie Ungkap Dirinya Sering Di-bully sejak Kecil

Senin, 22 Februari 2021 - 13:53 WIB
loading...
Brisia Jodie Ungkap Dirinya Sering Di-bully sejak Kecil
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Brisia Jodie yang merupakan jebolan Indonesian Idol kini sukses meraih kariernya sebagai penyanyi terkenal dan memiliki banyak fans. Namun, terkadang ada juga haters mem-bully Jodie di sosial media. Terungkap, ternyata Jodie kerap di-bully sejak kecil! Dengarkan ceritanya hanya di K-Talk Palu bersama Amel Carla.

K-Talk Palu adalah program baru di RCTI+ yang memiliki arti Kangen Talk Apa Kabar Lu? Dipandu host Amel Carla, kalian akan melihat cerita-cerita seru para artis terkenal. Akan ada cerita dan rahasia yang terkuak dan pasti sangat menyenangkan, menggemaskan, dan mencengangkan.



Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan, “Satu lagi program baru dari RCTI+ yang bisa mendekatkan para fans dengan idolanya. Berawal dari ide tersebut, K-Talk Palu diharapkan menjadi pilihan hiburan tambahan untuk para pengguna RCTI+."

Dalam episode pertama, Amel Carla mengundang Jodie untuk nongkrong bareng Amel. “Anyway, gimana Kak Jodie sehat? How’s life kak, are you happy akhir-akhir ini?" tanya Amel sebagai pembuka.

“Overthinking parah si,” jawab Jodie.

“Orang-orang tuh mikir Brisia Jodie amazing, talented, pretty, menggemaskan gitu ya kan, cheerful banget, tapi do you have struggle? Apa sih struggle kakak? Mungkin dari karier,” tanya Amel lagi.

“Gimana ya, aku tuh sampai ke titik ini kan berdarah-darah juga, ya ga si? Haha. Maksudnya kayak banyak banget hal cuma ya beruntungnya aku punya keluarga yang support banget gitu si,” ungkap Jodie.

Ternyata sejak duduk di bangku SD Jodie sering di-bully oleh teman sekolahnya karena pernah botak dan hanya memakai wig. “Botak pernah SMP terus jadi pake wig terus tuh, di-bully terus dari SD, SMP, SMA ga terlalu, kuliah udah enggak, eh sekarang… gitu deh,” ungkap Jodie.

Selain itu, Jodie juga pernah mengalami hal memalukan waktu pertama kali manggung on air, di mana ia bernyanyi dengan nada yang fals. Hal tersebut langsung membuat Jodie di-bully oleh banyak orang, dengan mengatakan bahwa masih ada yang lebih pantas daripada dirinya dalam acara tersebut.

Jodie juga pernah mengalami bullying yang terparah sepanjang hidupnya. Penasaran? Langusng saksikan melalui K-Talk Palu eksklusif hanya di RCTI+.

Jadi kalau kamu lagi kangen seseorang biasanya apa yang kalian lakukan? Chattingan? Teleponan? Atau kalian langsung ngajak nongki-nongki bareng kayak yang Amel Carla lakukan di tongkrongan barunya, program baru RCTI+, K-Talk Palu !

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)