Gadis Manis Ciamis Goyang Tape Ketan? Yuk Kepoin Single Perdana Wina!

Senin, 22 Februari 2021 - 15:16 WIB
loading...
Gadis Manis Ciamis Goyang Tape Ketan? Yuk Kepoin Single Perdana Wina!
Wina Gacima. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gadis manis asal Ciamis jebolan KDI 2020, Wina Gacima, akhirnya menelurkan single perdana berjudul Tape Ketan. Tape Ketan sangatlah istimewa karena berarti Tahan Perasaan Ketemu Mantan.

Lagu ini diciptakan oleh Andi Armand dengan mengusung genre dangdut mix. Jadi meskipun judulnya bernuansa galau, hentakan musik Tape Ketan tetap asyik untuk diajak bergoyang.



Tape Ketan menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah lama putus, lalu tidak sengaja bertemu dan harus saling menahan perasaan karena masih sayang. Wah sungguh relate ya dengan kasus percintaan masa kini, harus bertemu dengan mantan di saat masih sayang.

“Aku tuh sengaja pilih lagu ini sebagai single pertama, selain karena musiknya yang asyik untuk goyang, judulnya juga unik dan sesuai sama percintaan yang sering viral akhir-akhir ini. Hihihihi,” ungkap Wina.

Gadis kelahiran Tasikmalaya, 1 Juni 2000 itu juga mengungkapkan proses pembuatan single tersebut tidak memakan waktu lama, sekitar satu bulan hingga akhirnya menghasilkan single yang ciamik dan unik. “Nggak lama sih prosesnya, sekitar sebulananlah. Cepet banget, begitu Wina kelar KDI, terus sign sama Swara Bintang, langsung deh bikin single ini plus video klipnya," katanya.

Video klip Tape Ketan juga digarap dengan sangat apik dengan konsep Barista dan Coffee Shop, di mana Wina menjadi pengunjung di coffee shop tersebut dan bertemu barista yang ternyata adalah mantannya.



Wina berharap, single ini dapat mewakili perasaan semua pendengar, booming, dan direspon baik oleh masyarakat. Tentu juga dapat menjadi hiburan yang menyenangkan bagi banyak orang dan menginspirasi mereka.

So Dangduters, sudah siap digoyang Wina Gacima? Yuk dengerin lagunya di seluruh platform musik, request di radio-radio seluruh Indonesia, dan tonton video klipnya di YouTube channel Swara Bintang ya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3072 seconds (0.1#10.140)