Nissa Sabyan Dipanggil Umi oleh Ayus, Begini Penjelasan sang Ayah

loading...
Nissa Sabyan Dipanggil Umi oleh Ayus, Begini Penjelasan sang Ayah
Nissa Sabyan. Foto/Instagram
JAKARTA - Ayah kandung Nissa Sabyan , Komar, menjelaskan soal Nissa yang menyebut dirinya Umi kepada Ayus Sabyan . Beberapa waktu lalu, video Nissa memanggil dirinya dengan sebutan Umi kepada Ayus sempat viral.

Video tersebut memicu berbagai spekulasi dan komentar dari netizen. Terkait hal ini, Komar pun buka suara. Komar menjelaskan bahwa ia dan keluarga lain juga memanggil Nissa dengan sebutan Umi.

Baca Juga: Nissa Sabyan Tampik Nikah Siri dengan Ayus Sabyan, Ayah: 'Dia Bukan Pelakor'

"Mohon maaf nih, ini kan rame masalah uma umi. Jadi booming ya. Sebenarnya saya memang manggilnya itu Umi. Nissa ini setelah ada Sabyan aja. Udahlah pake Nissa Sabyan," jelas Komar, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (22/2).



Di sisi lain, meski kaget dengan pemberitaan yang menyebut putrinya sebagai pelakor, namun Komar mengaku santai menanggapi semuanya. Ia bahkan tidak takut keluar rumah dan tetap beraktivitas seperti biasa.

"Iya udah pasti (kaget). Itu udah pasti. Sebelum-sebelumnya kita kan memang masalah ini nggak tau ya. Ketahuan seperti kayak begini, waduh kayaknya berat. Orangtua kayak apa rasanya," kata Komar.

"Santai. Kalau nggak ada apa-apa hati gimana sih? Kalau misalnya ada orang tidak baik, kita mah gini aja, mudah-mudahan kalau orang ini tidak baik, kita doakan supaya lebih soleh, lebih baik," tambahnya.



Komar juga percaya Nissa bukan orang ketiga yang menyebabkan retaknya rumah tangga Ayus dengan Ririe Fairus. Ini sesuai dengan pengakuan Nissa yang menyebut tidak memiliki hubungan apapun dengan Ayus.

Baca Juga: Aldi Taher Sesumbar Gantikan Posisi Ayus Kalau Tak Nikahi Nissa Sabyan

"Kalau buat saya, putri saya Nissa ini, Umi, itu biasa-biasa aja. Jadi nggak ada gaya-gaya aneh yang kelihatannya radanya gimana gitu. Kalau ada persoalan kan beda. Ini nggak, biasa aja," tandasnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top