Skincare Ini Bikin Wajah Terhidrasi Tanpa Efek Kilap

loading...
Skincare Ini Bikin Wajah Terhidrasi Tanpa Efek Kilap
Kiehls meluncurkan Ultra Facial Oil-Free Gel Cream untuk tipe kulit kombinasi dan berminyak. Foto/Dok. Kiehls
JAKARTA - Kulit yang terhidrasi biasanya tampak lebih mengkilap. Namun, kini ada skincare dengan kandungan tertentu yang membuat wajah tidak mengkilap meski terhidrasi maksimal.

Kiehl’s Indonesia PR & Community Manager Hani Permata Sari menuturkan, penelitian mengenai iklim terbaru mengindikasikan bahwa bumi semakin panas, lebih berpolusi, dan lebih lembab. Hal ini berdampak buruk untuk orang yang memiliki kulit berminyak sehingga lebih mudah berjerawat.

Baca Juga: Label Kecantikan Ini Usung Tren Clean Beauty

“Menanggapi kebutuhan konsumen yang menginginkan kulit terhidrasi namun tampak tak mengkilap, Kiehl’s meluncurkan Ultra Facial Oil-Free Gel Cream yang direformulasi ulang oleh para ahli untuk tipe kulit kombinasi dan berminyak,” ujar Hani dalam rilisnya.



Produk ini sebenarnya pertama kali diluncurkan pada 2013. Produk hadir dengan formula bebas alkohol dengan tekstur gel yang memberikan efek dingin. “Kandungan dalam krim pelembab ini bekerja untuk mengurangi tampilan sebum berlebih pada wajah. Produk ini cepat menyerap dan hasil yang terasa segar,” ujar Hani.

Menurut Hani, produk ini telah diuji secara klinis dapat membantu menghidrasi. Juga memberikan hasil tak mengkilap sesuai untuk kulit kombinasi dan berminyak serta menciptakan sensasi dingin langsung setelah pengaplikasian.

“Krim pelembab ini mengandung perpaduan kandungan inovatif seperti Glacial Glycoprotein, yang berasal langsung dari glasier laut dan Micronized Amino Acid terbaru,” ujar Hani.



Tekstur gel yang unik pada produk ini dapat menyerap cepat dan menghidrasi kulit serta membantu mencegah hilangnya kadar air. Produk ini dapat mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah hingga 27%5, tampak tak mengkilap hingga 24%, dan 12% pori-pori wajah tersamarkan dalam waktu 14 hari.

Baca Juga: Krim Anti Aging dari Brand Ini Terinspirasi Kecantikan Perempuan Korea

Produk ini juga mengandung Micronized Amino Acid yang membantu mengurangi produksi minyak berlebih, mengurangi tampilan kilap pada wajah, dan pori-pori wajah tersamarkan. Kandungan Glacial Glycoprotein yang juga terdapat dalam produk ini dapat bertahan di kondisi dingin ekstrem.

“Kandungan dalam formula ini memberikan hidrasi ke dalam kulit untuk membantu menjaga dan mencegah hilangnya kadar air pada kulit wajah," ujar Hani.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top