Ayus Sabyan Khilaf, Komika Uus: Si Abang Dua Kali Lewati Idul Adha, Idul Fitri

loading...
Ayus Sabyan Khilaf, Komika Uus: Si Abang Dua Kali Lewati Idul Adha, Idul Fitri
Komika Rizky Firdaus Wijaksana atau akrab disapa Uus ikut memberikan respon terkait video klarifikasi Ayus Sabyan. Foto/Instagram.
JAKARTA - Komika Rizky Firdaus Wijaksana atau akrab disapa Uus ikut memberikan respon terkait video klarifikasi Ayus Sabyan . Dia mengaku heran melihat video pengakuan Ayus dan menyindir bahwa Ayus Sabyan tega khilaf selingkuh selama dua tahun saat masih membangun rumah tangga dengan Ririe.

"Khilaf 2 taun. Keren juga si abang bisa dua kali ngelewatin idul adha, idul fitri, tahun baru, nyepi, waisak, natal, 17 agustus, ulang tahun teman, ulang tahun saudara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf," cuit Uus dalam akun Twitter pribadinya, Senin (22/2).

Baca juga: Nissa Sabyan Dipanggil Umi oleh Ayus, Begini Penjelasan sang Ayah

Melihat cuitan suami Kartika Wijaksana ini, warganet pun secara spontan ikut memberikan komentar terkait postingan tersebut. Tidak sedikit yang mengaku sama herannya seperti Uus dengan pengakuan Ayus tersebut.

"Paling gak ngerti sama orang yang salah tetap mati2an pembelaan tinggal ngaku aja iyaa aku salah udah ngewe sama suamimu tapi mau gimana lagi dia enak sih makanya aku suka lanjut terus. Gausah pakai alibi saling mencintai," kata salah satu netizen.

"Khilaf tapi dinikmati dan disyukuri b*st selama 2 tahun pula. Bikin salah, langsung klarifikasi, ngomong nya khilaf. Susah emang kalo otaknya dangkal. Giliran ketauan aja bilangnya khilaf hmmm kasian nissa sabyan 2 thn cuma dijadikan teman khilaf," sambung warganet lainnya.



Baca juga: Ayus Sabyan Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Netizen: 'Gak Ganteng Setia Kek'

Sebelumnya Ayus mengunggah video klasifikasi. Dia meminta maaf kepada istrinya, Ririe Fairus hingga keluarga dan mengaku khilaf.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ungkap Ayus Sabyan.

"Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih, Assalamualaikum."Klarifikasi Ayus tersebut lantas mendapat tanggapan dari banyak pihak. Warganet justru memberikan hujatan dan cibiran pedas terhadap Ayus usai mengklarifikasi isu perselingkuhan tersebut.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top