Putri Delina Ingin Nikah, Rizky Febian Jadi Protektif

Selasa, 23 Februari 2021 - 04:12 WIB
loading...
Putri Delina Ingin Nikah, Rizky Febian Jadi Protektif
Rizky Febian memberikan tanggapan terkait rencana adiknya, Putri Delina mengutarakan keinginannya untuk segera menikah. Tapi, Rizky malah jadi protektif. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Artis Rizky Febian memberikan tanggapan terkait rencana adiknya, Putri Delina mengutarakan keinginannya untuk segera menikah dengan kekasihnya, Jeffry Reksa. Tapi, Rizky mengaku jika dirinya tipe kakak yang protektif.

"Parah (proteknya) sama adeku kalau aku. Bahkan kalau pacaran sama Jeff pun, aku DM Jeff-nya kadang-kadang. Aku kasih tahu kayak bilang titip (Putri) segala macam, dan aku bilang hati-hati. Kayak gitu sih," kata Rizky dikutip dari YouTube Aurel Hermansyah AUREL's TALK #5 berjudul RIZKY FEBIAN CURHAT!! KISAH ASMARANYA KANDAS!!.

Baca juga: Takut Langgar Etika, Rizky Febian Menolak Bertemu Teddy Pardiyana

Meski begitu, penyanyi yang disapa Iky itu menampik anggapan dirinya sebagai kakak yang galak. Rizky lebih memilih untuk menyampaikan pesan dengan baik agar tetap didengar dan tidak menyinggung.

"Aku nggak (galak) sih. Karena aku ngerasa gimana caranya kalau menyampaikan sesuatu biar lebih didengar itu biasanya harus baik-baik karena kalau misalkan tegas atau apa kan takutnya menyinggung atau gimana," sambungnya.

Terkait rencana adik perempuan satu-satunya yang ingin menikah itu, putra sulung komedian Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule ini pun menegaskan dirinya memberikan dukungan. Terlebih dua keluarga sudah sama-sama menyetujui hubungan mereka.

"Dukung lah (hubungan Putri dan Jeffry). Apalagi maksudnya udah ada pemikiran jauh ya mereka, ingin sampai nikah. Terus dari Jeff-nya juga udah ada lampu hijau. Maksudnya keluarga sama keluarga udah ketemu," tegas Rizky Febian.

Baca juga: Rizky Febian Dibikin Baper Kontestan The Voice Kids Indonesia, Isyana Terpana oleh Kontestan Mirip Arya Saloka

Akan tetapi, penyanyi 22 tahun itu mengatakan dirinya sedih karena bakal dilangkahi oleh adiknya. "Cuman saya saja yang sedih saat itu ngelihatnya," pungkas Rizky sembari tertawa.

Aurel sebagai host yang mendengar itu pun langsung memberi pengertian dengan mengatakan menemukan cinta sejati memang membutuhkan waktu. Aurel yakin Rizky Febian suatu hari akan menemukan pujaan hatinya. Terlepas dari itu, sampai saat ini baik Putri Delina maupun Jeffry Reksa belum mengungkap tanggal hari bahagianya.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2013 seconds (11.210#12.26)