Calon Mantu Maia Estianty Posting Pesan Menyentuh Pascakecelakaan

loading...
Calon Mantu Maia Estianty Posting Pesan Menyentuh Pascakecelakaan
Setelah beberapa hari menjalani perawatan akibat kecelakaan, Athira Farina mengungkap sebuah pesan yang menyentuh. Foto/Instagram.
JAKARTA - Athira Farina yang kabarnya dijodohkan dengan El Rumi mengalami nasib nahas saat menjalani liburan di Nusa Penida, Bali, 15 Februari 2021 lalu. Pilot cantik yang juga Youtuber ini mengabarkan dirinya mengalami kecelakaan sampai mobil yang ditumpanginya terbakar dan dia dinyatakan positif COVID-19.

Setelah beberapa hari menjalani perawatan, dia mengungkap sebuah pesan yang menyentuh. Melalui Instagram, Athira menyadari bahwa kehidupan bisa berubah dalam sekejap, mulai kebahagiaan sampai duka.

Baca juga: Usai Kecelakaan, Pilot Athira Farina yang Dijodohkan dengan El Rumi Positif Covid-19

"Kehidupan dapat berubah hanya dalam sesaat, senang, sedih, bahagia, kecewa, suka, duka semua jalan beriringan," tulis Athira pada caption foto yang diunggah di akun Instagram.
Calon Mantu Maia Estianty Posting Pesan Menyentuh Pascakecelakaan

Dalam postingannya, Athira membandingkan kondisinya saat 40 menit sebelum kejadian, dimana dia masih menikmati indahnya pemandangan Nusa Penida. Sementara, foto kedua menunjukkan dirinya terbaring di rumah sakit.



"(foto pertama sekitar 40 menit sebelum kejadian, foto kedua setelah kejadian dan dibawa ke rumah sakit)," beber Athira.

Baca juga: 5 Fakta Athira Farina, Pilot yang Dijodohkan dengan Anak Maia Estianty

“Hari ini tepat seminggu setelah kejadian kecelakaan, keadaanku sekarang berangsur membaik bahkan sangat baik. terima kasih buat semua yang sudah mendoakan dan support aku," sambungnya.
Calon Mantu Maia Estianty Posting Pesan Menyentuh Pascakecelakaan

Postingan itu pun langsung dibanjiri dukungan dan doa baik dari netizen maupun rekan sesama artis yang berharap Athira Farina segera pulih dan sehat kembali seperti semula.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top