Singgung Masalah Hubungan, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus?

loading...
Singgung Masalah Hubungan, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus?
Amanda Manopo meluapkan kekesalannya melalui Instagram. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu diduga membahas kisah asmaranya dengan Billy Syahputra. Foto/Instagram.
JAKARTA - Amanda Manopo secara spontan meluapkan kekesalannya melalui Instagram Story @amandamanopo. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu diduga membahas kisah asmaranya dengan Billy Syahputra .

Bahkan, Amanda menyinggung konten seseorang yang kerap kali menggunakan namanya. Curhatan ini kemudian dikaitkan dengan ucapan Raffi Ahmad dan Denny Cagur yang mengisyaratkan jika Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah putus.

Baca juga: Lihat Akting Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka, Seperti Ini Isi Hati Billy Syahputra

Kisah cinta antara Amanda Manopo dan Billy Syahputra kerap kali menjadi perbincangan publik. Selain kerap tampil mesra di media sosial, hubungan beda agama juga disorot. Walau demikian, Amanda dan Billy tetap dekat dan tampil bersama dalam berbagai kesempatan.



Namun, Amanda Manopo tiba-tiba curhat melalui Instagram @amandamanopo pada Minggu, 21 Februari 2021. Dia mengatakan jika curahan hatinya di media sosial berat untuk dilakukan. Pasalnya, Amanda enggan hubungannya menjadi konsumsi publik.

Bukan hanya itu, Amanda Manopo mengungkapkan jika ia ketakutan dan merasa cemas terhadap seseorang. Gadis pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo ini juga menyinggung soal tidak memiliki hubungan asmara lagi.

“Berat sekali melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku ga mau akan jadi seperti ini. Yang nanti nya akan jadi konsumsi publik. Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status,” tulis Amanda.



Amanda Manopo kemudian menambahkan jika dirinya diancam sehingga mental dan hatinya menjadi sakit. Setelah itu, aktris berusia 21 tahun ini justru membahas tentang seseorang yang kerap kali mengunggah drama hanya untuk konten. Orang tersebut juga menyeret nama Amanda Manopo dalam konten tersebut. Terakhir, Amanda Manopo meminta agar orang tersebut berhenti memanfaatkan hal itu.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top