5 Tanda Anda Menjalin Hubungan yang Bahagia

Selasa, 23 Februari 2021 - 03:09 WIB
loading...
5 Tanda Anda Menjalin Hubungan yang Bahagia
Ada beberapa tanda yang menunjukkan Anda berada dalam hubungan yang bahagia. Anda bisa mengenali tanda tersebut? Foto/stylist.co.uk.
A A A
JAKARTA - Ada penelitian yang menunjukkan bahwa orang yang bertemu secara online memiliki hubungan yang lebih bahagia dan lebih sehat daripada mereka yang bertemu di tempat kerja atau di bar dan Anda telah menemukan cinta .

Orang yang mulai berkencan di salah satu aplikasi kencan akan lebih puas satu sama lain dan cenderung tidak putus. Data ini sendiri menunjukkan bahwa internet sekarang mengubah dinamika dan hasil pernikahan.



Selain bertemu satu sama lain di aplikasi kencan, ada beberapa tanda lainnya yang menunjukkan Anda berada dalam hubungan yang bahagia. Apa saja itu? Berikut ulasannya dilansir dari Times of India.

1. Memiliki hubungan jangka panjang
Orang yang pernah mencintai dan kehilangan di masa lalu tidak menutup pengalamannya. Faktanya, mereka belajar dari pengalaman-pengalaman itu dan menangkap tanda-tanda peringatan hubungan sehingga mereka dapat berpegang pada orang yang tepat selamanya.

2. Tidak banyak memposting tentang satu sama lain di media sosial
Meski menggoda untuk memposting cinta Anda di media sosial, sebuah penelitian mengatakan bahwa mereka yang tidak membicarakan hubungan mereka secara online adalah yang paling bahagia. Ini karena mereka tidak merasa perlu menginginkan pengakuan orang lain atas kehidupan cinta mereka.



3. Suka menonton serial bersama
Fakta bahwa menonton serial bersama pasangan sendiri berbicara banyak tentang memiliki hubungan yang baik. Ini karena menonton bersama dapat meningkatkan waktu berkualitas dengan pasangan Anda dan membangun hubungan yang kuat dan bahagia.

4. Saling memuji
Setiap orang suka mendengar hal-hal baik tentang diri mereka sendiri. Tetapi ketika Anda menjalin hubungan, banyak hal bisa mulai memudar seiring waktu. Menurut sains, saling memuji dan mengucapkan terima kasih lebih sering sangat penting untuk menjaga hubungan tetap bahagia dan sehat.

5. Menikmati keintiman sekali seminggu
Tahukah Anda bahwa jumlah seks optimal untuk hubungan yang bahagia hanya seminggu sekali? Pasangan yang berhubungan seks setidaknya sekali seminggu berbagi ikatan yang lebih kuat daripada mereka yang membiarkan hubungan menjadi basi dan membiarkan seks menjadi membosankan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)