Ini Deretan Sepatu Hanya Ada di Februari, Yuk Intip Koleksinya

Senin, 22 Februari 2021 - 23:25 WIB
loading...
Ini Deretan Sepatu Hanya Ada di Februari, Yuk Intip Koleksinya
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Di bulan Februari penuh cinta ini, Stuart Weitzman memperkenalkan koleksi terbaru untuk para shoe lovers. Koleksi ini merupakan special collection yang selalu ada di bulan Februari .Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, tahun ini Stuart Weitzman mengangkat tema ‘For the Love of Shoes’.

Melalui tema tersebut, label ini mengajak para penggemar sepatu untuk merayakan kecintaannya terhadap sepatu yang berkualitas, multifungsi, dan ikonik. Label ini menghadirkan koleksi edisi terbatas dengan siluet-siluet baru yang khusus dirancang untuk para pecinta sepatu. Selain itu, terdapat juga warna-warna baru untuk sepatu-sepatu best seller dan ikonik dari seri sebelumnya, termasuk untuk sepatu sneakers, sandal, dan sepatu pump.

Baca juga : Buah Berikut Ini Bisa Membantu Melawan Depresi, Apa Saja?

Setiap pasang sepatunya dirancang dengan mengedepankan aspek high fashion, high function, ditambah dengan detail-detail yang unik dan segar untuk mengubah penampilan di bulan penuh cinta ini.

Sepatu sandal hak tinggi dengan desain minimalis selalu menjadi staple di setiap busana perempuan. Karena itu, di koleksi kali ini, label ini kembali menghadirkan Anelina 75, sepatu sandal hak tinggi dengan detail square toe yang menjadi salah satu must have item dari koleksi Nudist.

Baca juga : Nissa Sabyan Dipanggil Umi oleh Ayus, Begini Penjelasan sang Ayah

Sepatu ini hadir dalam warna lipstick red berbahan suede, serta warna platinum berbahan kulit, dan penambahan detail buckle kristal berbentuk hati. Detail ini memberikan aksen romantis yang cocok digunakan untuk romantic dinner dengan pasangan.

Baca juga : Sandiaga Uno Usulkan Vaksinasi Pekerja Wisata Mulai Maret

Terdapat pula Georgia Pump, sepatu pump mary jane hak tinggi dengan bahan suede yang hadir dalam warna lipstick red dan india pink. Sesuai dengan tema kali ini, Georgia dihiasi detail buckle kristal berbentuk hati yang menjadikan sepatu bersiluet klasik ini terlihat berbeda dan spesial. Dengan model pointed toe dan hak tinggi stiletto 7.5 cm, Georgia pump akan memberikan efek langsing untuk kaki namun juga nyaman dipakai untuk menemani hari spesial bersama orang terkasih.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)