Idol Kpop Aespa Meriahkan Indonesian Idol, Boy William Terus Bergoyang

Senin, 22 Februari 2021 - 22:50 WIB
loading...
Idol Kpop Aespa Meriahkan Indonesian Idol, Boy William Terus Bergoyang
Indonesian Idol memberi kejutan kepada penonton, dimana pada babak Spektakuler Show Top 8 ini menampilkan bintang tamu Idol Kpop aespa. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol memberi kejutan kepada penonton, dimana pada babak Spektakuler Show Top 8 ini menampilkan bintang tamu Kpop aespa.

Grup yang digawangi Karina, Ningning, Winter dan Giselle ini tampil energik lewat lagu Black Mamba. Hal ini membuat Boy William dan 5 juri ikut bergoyang.



“Tadi asyik banget penampilan aespa. Dari tadi aku goyang terus, juri-juri juga menikmati lagunya dan nanti kita akan ada wawancara,” kata Boy.

Sebelum menyaksikan penampilan aespa, penonton lebih dulu dihibur Jemimah. Penampilannya di Top 8 ini semakin membuat Jemimah matang. Dia menaklukkan lagu Pertama yang dipopulerkan Reza Artamevia.

"Kamu itu born singer entertain performer jadi lupakan kesalah kecil apalagi liburan beberapa minggu viral dan membuktikan kamu sesuatu dari yang gak diperkirakan kamu semakin kuat karakternya Indonesian Idol butuh kamu," tutur mantan vokalis Dewa 19 ini.



Rossa menambahkan bahwa Jemimah bermusik layaknya sebuah playground. Pelantun Ayat Ayat Cinta ini begitu menikmati ketika Jemimah bermain nada yang dihasilkan beyond imagination.

"Aku setuju kata Maia kamu lahir dengan kemampuan itu. Jadi yakin saja karena nada apapun yang dihasilkan itu pasti akan bagus,"beber Rossa.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)