Makin Horor, Begini Persiapan Syuting Kakak Beradik Podcast Untold Story!

Selasa, 23 Februari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Makin Horor, Begini Persiapan Syuting Kakak Beradik Podcast Untold Story!
Ingin tahu bagaimana persiapan syuting dan komentar para pengisi acara Kakak Beradik Podcast untuk Kakak Beradik Podcast Untold Story Tanah Pasundan? / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kakak Beradik Podcast menjadi salah satu program yang diminati masyarakat karena mengandung unsur horor. Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu dan tim akhirnya sepakat membuat Kakak Beradik Podcast Untold Story Tanah Pasundan. Lalu seperti apa persiapannya?

Baca juga: Wajah Mirip Arya Saloka Hingga Talenta Suara Mirip Glenn Fredly Ada di The Voice Kids Indonesia

Menurut Frislly Herlind , lokasi syuting akan lebih seram. Selain itu ia akan membawa boneka yang biasanya menjadi medium untuk Marsha teman kecilnya untuk masuk.

"Ini tuh lokasinya beda, lebih serem. Aku juga coba bawa boneka yang biasanya dimasukin Marsha kalau dia takut," kata Frislly Herlind.



Selain itu, Sarwendah pun turut berkomentar terkait program Kakak Beradik Podcast Untold Story Tanah Pasudan tersebut. Sarwendah mengatakan bahwa sudah tidak sabar untuk menelusuri lokasi tersebut.

"Udah nggak sabar sih, katanya serem banget," ungkap Sarwendah.

Baca juga: Chef Arnold Bongkar Cara Bikin Bebek Crispy Rasa Kari

Ingin tahu bagaimana persiapan syuting dan komentar para pengisi acara Kakak Beradik Podcast untuk Kakak Beradik Podcast Untold Story Tanah Pasundan? Yuk tonton videonya di YouTube channel MOP Channel sekarang!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)