Jika Belum Dapat Restu Ayah Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Saya Tak Akan Nikah

loading...
Jika Belum Dapat Restu Ayah Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Saya Tak Akan Nikah
Orang tua Kalina Ocktaranny masih belum memberi restu untuk menikahkan putrinya dengan Vicky Prasetyo. Foto/Instagram.
JAKARTA - Vicky Prasetyo nampaknya belum mendapat lampu hijau untuk menikah dengan Kalina Ocktaranny. Pasalnya, orang tua Kalini masih belum memberi restu. Sementara, Vicky sangat berharap dapat restu ayah Kalina.

"Ini sih aku menyampaikan dari hati aku ya. Jujur, selama belum mendapatkan restu dari kedua orangtua khususnya papa, terus secara administrasi negara tidak bisa dilanjutkan menikah menjadi pernikahan yang dicatat oleh negara kayaknya saya tidak akan melaksanakan pernikahan," kata Vicky dikutip dari tayangan stasiun televisi swasta, Selasa (23/2).

Baca juga: Tak Mau Gagal Lagi, Vicky Prasetyo Sebut Pernikahannya dengan Kalina Hanya Diundur

Salah satu alasannya, Vicky tidak ingin kelak anaknya tidak mempunyai akte lahir. Namun, jika restu dari calon mertua sudah didapat, Vicky dan Kalina akan menggelar pernikahan, semula direncanakan 21 Februari 2021, kemudian berubah menjadi 13 Maret 2021.



"Karena saya juga nggak mau apabila nanti memiliki anak, tidak bisa diaktekan. Kalau mendapatkan restu dan terjawab dengan baik, Bismillahirrahmanirrahim Insya Allah aku akan gelar pernikahan aku di hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021," jelas Vicky.

Sementara, Kalina mengaku khawatir jika Vicky membatalkan rencana pernikahan mereka. Kalina yang menyerahkan semua keputusan kepada Vicky pun berharap calon suaminya itu bisa lebih bersabar untuk menghadapi masalah yang datang menjelang hari bahagia mereka.

Baca juga: KUA Gunung Putri Beberkan Berkas yang Belum Dilengkapi Kalina Ocktaranny untuk Nikahi Vicky Prasetyo

"Untuk Mas Vicky sendiri, aku minta kamu sabar sama aku, sabar sama masalah yang ada di diri aku. Jujur masih ada rasa takut kalau misalkan dia mau menggagalkan semuanya karena masalah aku ada, dateng terus," ujar Kalina.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top