Ayus dan Nissa Pesan Connecting Room? Eks Manajer Sabyan: Itu Tanggung Jawab Saya

Selasa, 23 Februari 2021 - 19:01 WIB
loading...
Ayus dan Nissa Pesan Connecting Room? Eks Manajer Sabyan: Itu Tanggung Jawab Saya
Kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa semakin luas. Kali ini, tersiar keduanya kerap memesan kamar hotel yang dilengkapi connecting room saat tur luar kota. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan semakin luas. Kali ini, tersiar isu bahwa saat Sabyan Tur ke luar kota, Nissa dan Ayus kerap memesan kamar hotel yang dilengkapi connecting room.

Namun kabar tersebut langsung dibantah mantan Manajer Sabyan sekaligus paman Ayus, Eki. Dia mengatakan bahwa Sabyan tak pernah memesan connecting room.



“Saya mau klarifikasi, karena pemesanan kamar itu yang lakukan saya. Jadi saya ngga pernah memesan, request kamar yang seperti itu,” ungkap Eki.

Selain itu, ia juga bertanggung jawab dalam hal memesan dan membayar hotel dan ia menegaskan kabar connecting room saat manggung di luar kota tidak benar. “Jadi kalau ada berita seperti itu di luar, itu bohong,” tegas Eki.

Hal senada juga dilontarkan oleh ayah Nissa, Komar yang menuturkan bahwa saat ke luar kota Nissa selalu didampingi adik atau kakaknya.



“Kalau masalah itu dengan pihak para personel Sabyan-nya ya, dia juga kan disana nggak sendiri, kadang didampingi sama adik, kakak disana,” ujar Komar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)