Nagita Slavina Diduga Beri Kado Mobil Bekas untuk Raffi Ahmad

Selasa, 23 Februari 2021 - 15:06 WIB
loading...
Nagita Slavina Diduga Beri Kado Mobil Bekas untuk Raffi Ahmad
Netzen membicarakan Nagita Slavina di media sosial. Ini terkait pemberian hadiah pada Raffi Ahmad yang berulang tahun beberapa waktu lalu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina diduga memberi hadiah mobil bekas untuk suaminya, Raffi Ahmad saat ulang tahun beberapa waktu lalu.

Berawal dari postingan foto yang diunggah Raffi dan Nagita di Instagram mereka, @raffinagita1717. Pada foto yang dibagikan, Raffi dan Nagita saling berpelukan. Dibelakang mereka terdapat mobil pemberian Gigi, sapaan akrab Nagita, yaitu Mercedes-Benz v260 XLWB.



"Dikasih Mobil Baru sama Istri Wow Alhamdulillah," tulis ayah Rafathar Malik Ahmad itu pada keterangan foto tersebut.

Postingan ini membuat netizen mempermasalahkan plat dari mobil seharga Rp1,5 miliar itu. Tertera pajak pada plat mobil mewah itu akan habis bulan depan. Alhasil, banyak warganet menduga Gigi memberikan mobil bekas untuk Raffi.

"Pajak nya dah mo mati bang,"



"Mobil second,"
"Tapi ko plat nomor nya abis bulan depan a,"
"Perpanjang tuh bulan depan,"
"Pada permasalahin Platnya, itu cuma surat jalan Guys yang berlaku cuma 1bulan aja. Karena mobil build up stnk bisa jadi kurang lebih 1 bulanan.. Banyak belajar lagi yukk, jangan gampang menghujat. Jadi malukan keliatan pendek pengetahunannya."
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)