Asyik, BLACKPINK Siapkan Album Baru

Senin, 18 Mei 2020 - 13:38 WIB
loading...
Asyik, BLACKPINK Siapkan Album Baru
Bersiap-siap: BLACKPINK akan ada di daerah Anda Juni ini dan mereka berniat menyapa para pemnggemarnya hingga September mendatang lewat album baru! Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Bersiap-siap, BLACKPINK akan “ada di daerah Anda” Juni ini dan mereka berniat menyapa para penggemarnya hingga September mendatang! Hal ini diumumkan YG Entertainment, di mana empat wanita cantik ini tengah bersiap untuk comeback mereka yang akan dimulai pada Juni ini.

"BLACKPINK telah selesai merekam lebih dari 10 lagu baru dan telah menyelesaikan produksi untuk album studio pertama mereka,” kata pihak agensi.

Meskipun YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi bahwa BLACKPINK sedang bersiap untuk kembali pada pertengahan tahun ini, tapi YG telah membagikan rilis untuk langkah pertama dari rencana multi-fase yang rumit dari BLACKPINK.

“Lagu baru pertama BLACKPINK, yang akan dirilis pada pertengahan Juni, adalah judul lagu pra-rilis,” jelas agensi tersebut.

"Para anggota BLACKPINK saat ini sedang bersiap untuk memfilmkan video musik untuk lagu tersebut, dan mereka mengambil langkah persiapan terakhir mereka, termasuk berlatih koreografi baru mereka,” sambungnya.

Sementara, untuk lagu baru kedua yang akan diperkenalkan merupakan jenis khusus dari lagu baru. “Dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli atau Agustus,” ujar pihak YG Entertainment. (Baca juga: Fendi Dapuk Iris Law Jadi Model Tas Ikoniknya ).

Namun, agensi menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang lagu kedua ini dan meminta para fans untuk memahami tentang keengganan mereka yang memberikan bocoran lebih detail.

“Karena ini adalah album studio pertama yang [BLACKPINK] telah siapkan sejak lama, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak peluang bagi grup untuk menyapa penggemar melalui pertunjukan dan konten lain daripada tahun sebelumnya melalui tiga langkah, rilis multi-bertahap,” jelas YG Entertainment.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)