Nindy Ayunda Beberkan KDRT yang Dilakukan Suaminya Sejak 9 Tahun Menikah

loading...
Nindy Ayunda Beberkan KDRT yang Dilakukan Suaminya Sejak 9 Tahun Menikah
Nindy Ayunda akhirnya menceritakan KDRT yang dilakukan suaminya, Askara Parasady Harsono. Bahkan, hal itu dilakukan sejak mereka menikah, sekira 9 tahun lalu. Foto/Instagram.
JAKARTA - Laporan Nindy Ayunda pada pihak berwajib telah ditindaklanjuti pihak kepolisian. Ini terkait tindakan KDRT yang dilakukan suaminya, Askara Parasady Harsono, pada 19 Desember 2020 lalu.

NIndy menceritakan pengalaman pahitnya,dimana ibu dua anak ini mengaku mengalami KDRT sejak awal menikah dengan Askara.

Baca juga: Diduga Lakukan KDRT, Suami Nindy Ayunda Dijadikan Tersangka

"Jadi pada tanggal 18 Desember, saya mendapatkan KDRT lagi yang terus menerus intensitasnya. Jadi tanggal 18 saya ada percekcokan, saya dipukul tanggal 18. Akhirnya saya pergi ke rumah ibu saya," ungkap Nindy dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Selasa (23/2).



"Tanggal 19 ibu saya melihat, saya lebam-lebam walaupun saya sudah tutup-tutupi karena muka saya bengkak-bengkak dan dia nyuruh saya sama kakak saya berangkat visum," sambungnya.

Baca juga: Merasa Disakiti, Nindy Ayunda: untuk Kali Ini Aku Tidak Diam

Hal ini yang membuat pelantun Cinta Cuma Satu itu menjadi kuat karena tadinya selama sembilan tahun menikah, dia tidak pernah menceritakan tindakan kekerasan yang diterimanya. Nindy menjelaskan, KDRT sudah sering terjadi meski intensitasnya dalam setahun beberapa kali.

"Saya memiliki bukti-buktinya. Rambut saya dijambak. Rata-rata banyaknya dimuka, ditangan. (KDRT) udah lama dari awal saya nikah," jelas Nindy.



Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma menetapkan suami Nindy Ayunda , Askara Parasady Harsono sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Statusnya (Askara) sudah tersangka," kata Jimmy.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top