Nindy Ayunda Siap Memaafkan, Sinyal Damai dengan Suami?

loading...
Nindy Ayunda Siap Memaafkan, Sinyal Damai dengan Suami?
Nindy Ayunda. Foto/Instagram Nindy Ayunda
JAKARTA - Nindy Ayunda belum lama ini membuat publik tersentuh oleh unggahannya di Instagram. Unggahan itu mengisyaratkan Nindy bakal memaafkan seseorang yang telah menyakitinya dan publik pun menduga orang tersebut adalah sang suami, Askara Parasady Harsono , yang diklaim telah melakukan kekerasan fisik terhadapnya.

Seperti diketahui, Nindy dan Askara saat ini sedang menghadapi sidang perceraian. Nindy telah menggugat cerai Askara, dan proses mediasi yang dilakukan beberapa waktu lalu tidak menemukan titik terang.

Baca Juga: Nagita Slavina Diduga Beri Kado Mobil Bekas untuk Raffi Ahmad

Belakangan Nindy juga mengaku mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Askara. Masalah inilah yang memicu ibu dua anak itu untuk menggugat cerai sang suami yang sekarang tengah meringkuk di penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Namun di sisi lain, Askara melalui kuasa hukum menyatakan tidak ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Nindy yang sudah dibina sejak 2011.



Nindy Ayunda Siap Memaafkan, Sinyal Damai dengan Suami?


Di tengah kisruh rumah tangga tersebut, Nindy belum lama ini membuat unggahan di media sosial yang isinya mengisyaratkan ketulusan dia untuk memaafkan. Netizen menduga, caption yang diunggah wanita 32 tahun tersebut ditujukan buat Askara, di mana ia kini sudah mau memaafkan sang suami.

"Continue to forgive. Continue to grow. Continue to love," tulis Nindy.



Dalam postingan foto di Instagram itu, terlihat Nindy berpose cantik mengenakan dress putih panjang, rambut terikat rapi, serta memakai kacamata hitam. Unggahan Nindy ini langsung mengundang komentar dari warganet. Banyak yang mendukung Nindy untuk memaafkan segala kesalahan orang lain terhadapnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top