Cover Lagu Band Ungu, Mahalini Raharja Tuai Pujian

Selasa, 23 Februari 2021 - 16:27 WIB
loading...
Cover Lagu Band Ungu, Mahalini Raharja Tuai Pujian
Untuk terus menjaga eksistensinya di dunia tarik suara, beberapa waktu lalu Mahalini Raharja membuat cover lagu dari salah satu band populer yaitu Ungu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bakat menyanyi seorang Mahalini Raharja memang tidak diragukan lagi. Sejak selesai berkompetisi di Indonesian Idol Season X, namanya pun semakin dikenal orang. Untuk terus menjaga eksistensinya di dunia tarik suara, beberapa waktu lalu Mahalini Raharja membuat cover lagu dari salah satu band populer yaitu Ungu.

Baca juga: Makin Horor, Begini Persiapan Syuting Kakak Beradik Podcast Untold Story!

Bukan saja menyanyikan lagu Cinta Dalam Hati sendirian, dalam cover tersebut Mahalini Raharja juga berkolaborasi bersama musisi Yuka Tamada. Banyak followers yang mengucapkan rasa bangga terhadap Mahalini setelah mendengar cover lagu populer tersebut.

"Improvisasi lini yang paling ditunggu, kalau vokal dan feeling gak pernah bikin kecewa. Success for both of you," ungkap akun dengan nama Athia Alifianisa.



Selain itu, akun fan base Mahalini yaitu Mylinz Official juga sempat mengungkapkan rasa bangganya terhadap sang idola.

"Nyanyi pakai hati tuh gini ya bunds, yuk semua semangat streaming dan sharenya," ungkap akun Mylinz Official.

Baca juga: Cara Memilih Cleansing Foam yang Tepat untuk Cowok

Mau tau seperti apa cover Cinta Dalam Hati dari Ungu oleh Mahalini Raharja dan Yuka Tamada? Yuk tonton videonya di YouTube channel Mahalini Raharja Official sekarang!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4654 seconds (0.1#10.140)