Makan Daging Tebal di Restoran Jepang di Musim Dingin, seperti Apa Rasanya?

loading...
Makan Daging Tebal di Restoran Jepang di Musim Dingin, seperti Apa Rasanya?
Kabarnya, daging yang di masak di Kusatsu adalah daging-daging yang memiliki ketebalan sehingga membuat para konsumen puas. / Foto: ist
JAKARTA - Masakan ala Jepang memang menjadi salah satu masakan yang ada di setiap negara. Di Jepang sendiri, berbagai masakan pun dibuat untuk memuaskan hati para konsumen. Dalam acara jalan-jalan musim dingin, Jerome Polin bersama Waseda Boys mampir ke sebuah restoran yang sedang populer bernama DAN di daerah Kusatsu, Jepang.

Baca juga: Kunjungi Pulau Sumba, Presiden Jokowi Akan Tinjau Food Estate

Berkunjung ke Kusatsu, ternyata ada yang spesial di restoran tersebut. Kabarnya, daging yang di masak di Kusatsu adalah daging-daging yang memiliki ketebalan sehingga membuat para konsumen puas. Lalu seperti apa review dari Jerome dan teman-teman?

Jerome bersama teman-temannya memesan beberapa menu salah satunya shogayaki yang dianggap mirip steak. Di Kusatsu, shogayaki nya tampak lebih tebal dibandingkan restoran yang mereka pernah datangi. Saat mencoba beberapa menu tersebut, Jerome mengatakan bahwa menu-menunya cukup enak dan memuaskan.





"Enak dan empuk ya dagingnya," kata Jerome mengomentari shogayaki yang ia makan, teman-temannya pun setuju dengan dirinya.

Baca juga: Eksis 3 Dekade, Daft Punk Memilih untuk Bubar



Ingin tahu review lengkap makanan-makanan di DAN? Yuk tonton di YouTube channel Nihonggo Mantappu sekarang!
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top