Kalina Ocktaranny Ngaku Salah Posting Video Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista

Selasa, 23 Februari 2021 - 21:01 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Ngaku Salah Posting Video Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista
Kalina Ocktaranny mengaku salah saat mengunggah video Vicky saat bersama Celine Evangelista. Dia juga meminta maaf atas apa yang dilakukannya itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny sempat membuat heboh netizen lantaran batal rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo , beberapa hari sebelum hari H, yang digelar pada 21 Februari.

Bahkan, Kalina sempat mengunggah video Vicky dengan Celine Evangelista. Melaney Ricardo dalam YouTube Channel miliknya bertanya soal itu.



“Jadi lo cemburu sama Celine? Karena Vicky bilang, lo sampai nge-repost dengan kata-kata di sosial media, ini apa ya maksudnya?” tanya Melaney.

“I was wrong, gue memposting saat itu gue dalam tahap gue butuh laki gue untuk merangkul gue karena ada masalah dalam proses pernikahan, tapi yang gue lihat kok gitu, malah adanya video itu,” kata Kalina.

Kondisi tersebut membuat dia tidak sadar merepost video itu, tetapi kemudian dia mengaku salah dan minta maaf.



Sebelumnya, Kalina mengaku tidak pernah cemburu jika Vicky dekat dengan perempuan lain. Ini karena dia tahu kedekatan Vicky dengan perempuan lain hanya sebatas pekerjaan. Bahkan,d ia sering memberikan saran terhadap Vicky. Namun beredarnya video Vicky dan Celine, diakui Kalina saat sia dalam kondisi tidak baik.

“Saat itu posisi gue down banget, karena ini dua hari atau tiga hari lagi kita mau nikah gitu loh, gue belum dapetin tanda tangan dari bokap dan gue harus melihat itu,” terang Kalina.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)