Upload Video Bakatmu dan Raih Vote Terbanyak! Ikuti Kontes Bakat di RCTI+ Berhadiah Rp35 Juta

Selasa, 23 Februari 2021 - 18:38 WIB
loading...
Upload Video Bakatmu dan Raih Vote Terbanyak! Ikuti Kontes Bakat di RCTI+ Berhadiah Rp35 Juta
Punya bakat yang belum tersalurkan? Kalian bisa upload video bakatmu di fitur Home of Talent aplikasi RCTI+. / Foto; ist
A A A
JAKARTA - Punya bakat yang belum tersalurkan? Kalian bisa upload video bakatmu di fitur Home of Talent aplikasi RCTI+. Tak hanya itu, kalian juga mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah total 35 juta rupiah.

Baca juga: Rumah Tangga Geger Karena Pisah Ranjang! Ikuti Cerita Suara Kampung Rempong di RCTI+

Apapun bakatnya buat video bakat dan upload videonya di Aplikasi RCTI+. Dalam kompetisi Show Your Talent ini siapapun dapat mengupload video bakat mulai dari dance, acting, music instrument cover, review, unboxing, vlogging, tutorial dan lain-lain. Kompetisi Show Your Talent dapat diikuti oleh semua orang dengan berusia minimal 13 tahun. Kompetisi ini dapat diikuti mulai 8 Januari hingga 1 April 2021. Tunjukkan bakat, upload video bakat ke fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.

Kompetisi Show Your Talent saat ini memasuki periode ke 2. Buat yang belum menang di periode 1, masih banyak kesempatan karena periode ke 2 sudah dibuka hingga 8 Maret 2021 nanti. Akan ada 3 pemenang yang berhasil mendapatkan vote tertinggi sampai 8 Maret 2021 dan akan diumumkan pada 10 Maret 2021 dengan total hadiah Rp7.500.000.

Berikut ini beberapa video kompetisi Show Your Talent yang sudah di-upload di HOT aplikasi RCTI+ :

Bermain alat musik Angklung

Video milik Samsul Bahri , video ini menunjukkan komunitas Angklung Taman yang memainkan cover musik Mobile Legend Bang Bang Music menu dan Arrival To Earth Transformer. Permainan musik Angklung ini semakin fun dengan memainkan musik-musik yang modern saat ini. Tonton dan vote sebanyak-banyaknya di https://hot.rctiplus.com/video/8718 .

Bermain alat musik Perkusi

Video milik Titik Seni Production, video ini diberi judul siblings Percussion on stage, dimana tampak 2 laki-laki asik memainkan perkusi. Tonton dan vote sebanyak-banyaknya di https://hot.rctiplus.com/video/6440 .

Menari
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)