4 Zodiak yang Sering Bikin Orang Patah Hati, Anda Termasuk?

Rabu, 24 Februari 2021 - 07:17 WIB
loading...
4 Zodiak yang Sering Bikin Orang Patah Hati, Anda Termasuk?
Ketika beberapa orang mengalami patah hati karena orang lain, di sisi lain ada juga orang yang suka menghancurkan hati orang lain. Foto Ilustrasi/Shutterstock
A A A
JAKARTA - Patah hati adalah hal yang buruk. Meskipun sudah melakukan yang terbaik untuk menghindarinya, Anda cenderung jatuh cinta untuk mengalami hal-hal romantis namun akhirnya membuat hati hancur.

Patah hati sulit diatasi dan butuh waktu untuk menyembuhkannya lalu bangkit kembali. Ketika beberapa orang mengalami patah hati karena orang lain, di sisi yang lain ada juga orang yang suka menghancurkan hati orang lain.



Berikut empat zodiak yang dikenal sering membuat patah hati orang, seperti dilansir dari laman Pinkvilla.

1. Taurus
Orang dengan zodiak Taurus dikenal berhati dingin dan kejam. Mereka bakal mempermainkan perasaan Anda dan menyakiti hingga Anda menangis selama seminggu.

2. Gemini
Gemini bakal mempermainkan pikiran Anda dan berbohong agar Anda percaya bahwa merekalah yang tepat untuk Anda. Mereka pertama-tama akan menghujani Anda dengan cinta dan begitu Anda yakin, mereka bisa meninggalkan Anda begitu saja.

3. Sagitarius
Sagitarius adalah sosok yang egois dan terobsesi pada diri sendiri. Mereka tidak pernah menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka dan mampu menghancurkan hati Anda dengan selalu menempatkan Anda di belakang.



4. Aquarius
Aquarius memiliki kepribadian yang menawan dan sifat genit. Mereka melihat tidak ada salahnya menggoda orang lain saat menjalin hubungan dengan seseorang. Aquarius suka menyakiti pasangannya dengan perilaku tidak berperasaan mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)