alexametrics

Park Shin Hye dan Yoo Ah In Sapa Drakor lewat Film #ALIVE

loading...
Park Shin Hye dan Yoo Ah In Sapa Drakor lewat Film #ALIVE
Film zombie berjudul #ALIVE yang dimainkan Park Shin Hye dan Yoo Ah In akan tayang musim panas ini, yakni sekitar akhir Juni mendatang. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Film zombie berjudul #ALIVE yang dimainkan Park Shin Hye dan Yoo Ah In akan tayang musim panas ini, yakni sekitar akhir Juni mendatang.

#ALIVE merupakan survival thriller tentang wabah misterius yang tiba-tiba menyebar ke seluruh Seoul dan dengan cepat tumbuh di luar kendali. Kondisi ini menjebak para penyintas sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses data seluler, Wi-Fi, SMS, atau panggilan telepon.

Dilansir Soompi, Yoo Ah In dan Park Shin Hye akan berperan sebagai Joon Woo dan Yoo Bin. Keduanya merupakan korban yang terisolasi di tengah kota yang berbahaya.



Film ini telah meluncurkan dua poster yang menyoroti bahaya situasi pemain. Poster pertama memperlihatkan Yoo Ah In yang menjuntai dari pagar balkonnya dengan tongkat selfie di tangannya. Dia terlihat mati-matian mencari sinyal ponsel ketika gerombolan zombie menggapai dirinya dari lantai bawah.

Judul poster itu bertuliskan "Tidak ada data, tidak ada Wi-Fi, tidak ada SMS, tidak ada panggilan. Putus dari segalanya ... #ALIVE,"

Poster kedua yang sama menegangkannya menampilkan Yoo Ah In dan Park Shin Hye tampak ketakutan ketika gedung apartemen mereka dibanjiri gerombolan zombie ganas. Beberapa di antaranya tampak menyerang sesuatu atau seseorang di lantai bawah.

Sementara judul poster kedua ini bertuliskan “Seoul, Republik Korea. 6:24 pagi. Internet terputus,"
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak