Jordi Nyatakan Cinta pada Frislly lewat Layar Bioskop, Begini Reaksi Ruben Onsu

loading...
Jordi Nyatakan Cinta pada Frislly lewat Layar Bioskop, Begini Reaksi Ruben Onsu
Jordi Onsu dan Frislly Herlind. Foto/MOP Channel
JAKARTA - Jordi Onsu resmi berpacaran dengan Frislly Herlind. Jordi menyatakan perasaannya pada Frislly lewat layar lebar di studio bioskop yang sudah disewanya yang membuat heboh netizen. Terkait momen bahagia ini, rupanya Jordi tidak memberi tahu sang kakak, Ruben Onsu .

Hal itu disampaikan Ruben saat menanggapi video detik-detik Jordi meminta Frislly menjadi pacarnya. Ruben mengaku, mengetahui momen bahagia sang adik dari postingan rekan satu kantornya yang ikut menyukseskan acara tersebut.

Baca Juga: Demi ARMY, V BTS Batal Pensiun di Usia 40

"Ini kita mendadak buat reaction video di mana aku taunya malah dari Instagram anak kantor. Tapi kalau official dari yang bersangkutan belum ngobrol. Ke aku dia nggak ngomong, aku cuma ngeliatin Insta Story orang aja," ungkap Ruben, dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, kemarin.



Ruben meyakini perasaan Jordi benar-benar tulus kepada Frislly. Jordi tidak akan mempublikasikan hubungan yang memang tidak dikehendaki. Hanya, Ruben mengatakan hubungan tersebut masih awal.

"Ini masih awal sekali, buat kalian saling mengenal lebih jauh, untuk tahu lebih jauh. Frislly juga anak yang baik. Jordi memang kalo saya tau dia dari kecil, bukan kaca mata dari hubungan asmara dia saat ini," kata Ruben.

Baca Juga: Buntut Ancaman Pembunuhan yang Diterimanya, Amanda Manopo Drop



"Dia orangnya iya iya, nggak nggak. Kalo dia nggak, dia akan ngomong nggak dari awal. Tapi kalo dia ngomong iya, ya dia berani mempublikasikan sesuatu yang dia banggakan, sesuatu yang dia suka, sesuatu yang dia ingin," tambahnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top