Demi ARMY, V BTS Batal Pensiun di Usia 40

Selasa, 23 Februari 2021 - 22:39 WIB
loading...
Demi ARMY, V BTS Batal Pensiun di Usia 40
V BTS. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Pada 2013, para personel BTS pernah ditanya tentang proyeksi posisi mereka di masa depan. Kala itu V memiliki jawaban cukup unik. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu berencana pensiun saat menginjak usia 40 tahun.

"Saya akan pensiun di usia 40 tahun serta mendedikasikan waktu untuk keluarga dan istri saya. Saya ingin menjadi senior keren yang memakai baret dan mantel sambil melempar kerupuk udang ke merpati," kata V saat itu, seperti dikutip dari laman Koreaboo.



Namun, agaknya V telah berubah pikiran terkait rencana tersebut. Pada 2019 di akhir sebuah konser, pelantun "Winter Bear" itu membagikan pesan yang menghangatkan hati para penggemar BTS yang disebut ARMY . V berbicara tentang harapannya agar semua ARMY dapat menyaksikan BTS tampil secara langsung.

"Dan untuk ARMY yang belum bisa melihat kami secara langsung, kami benar-benar ingin memberi mereka kesempatan untuk datang menyaksikan kami tampil juga. Maksudku, aku ingin semua orang melihat kita," ujar V.

Pria kelahiran 30 Desember itu kemudian berjanji kepada ARMY bahwa ia dan anggota BTS lain akan terus berjalan sampai seluruh ARMY melihat penampilan BTS secara live, setidaknya sekali dalam hidup mereka.

"Jadi, sampai saatnya tiba, kami akan terus maju. Kami akan terus membuat musik, kami akan terus merilis album, dan kami akan terus mengadakan konser ataupun tampil," janji V.



Terlepas dari kapan V berencana pensiun, dia dan anggota BTS lain telah bekerja sangat keras untuk mencapai posisi mereka sekarang. Mereka benar-benar pantas mendapatkan yang terbaik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4980 seconds (0.1#10.140)