Cinta Bersemi di Jember Hiasi Panggung Road To Kilau Raya MNCTV

Rabu, 24 Februari 2021 - 11:25 WIB
loading...
Cinta Bersemi di Jember Hiasi Panggung Road To Kilau Raya MNCTV
Mengusung tema Ada Cinta Bersemi di Jember, membuat suasana panggung Road To Kilau Raya semakin hangat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar acara Road To Kilau Raya (RTKR) dengan nuansa Banyuwangi pada Januari lalu, malam tadi (23/2) MNCTV kembali menghadirkan Road Kilau Raya dengan nuansa yang tentunya berbeda yakni kota Jember.

Baca juga: Super Junior Ungkap Detail Konten Album Baru

Mengusung tema "Ada Cinta Bersemi di Jember", membuat suasana panggung RTKR semakin hangat. Denny Caknan dan Happy Asmara tampak serasi dengan baju yang mereka kenakan dan lagu-lagu yang mereka bawakan. Penampilan sang raja dangdut pun menambah semarak RTKR malam tadi.

RTKR yang dibuka dengan Jember Fashion Carnival ini menambah kemeriahan acara. Road to Kilau Raya Jember juga menghadirkan sederet artis-artis papan atas tanah air, di antaranya Raja Dangdut Rhoma Irama, Ratu Dangdut Dewi Persik, Amanda Manopo, Ade Govinda, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala, Lebby, Dinar Candy, Cupi Cupita, ILIR 7, Fani Vanilla, Suci KDI, Lex Dahlan serta Master Limbad yang telah melakukan aksi ekstrim yang menyeramkan.

Dewi Perssik yang hampir selalu ada dalam acara RTKR mengaku rindu dengan suasana manggung di luar kota dan outdoor. Dirinya mengaku mendapatkan tenaga lagi saat para fans memanggil namanya. "Iya, aku kangen manggung off air. Tapi walau sekarang di dalam studio, aku harus profesional dan bertanggung jawab. Asal musik kenceng dan aku fokus ke kamera," aku Dewi.

Denny Caknan pun. sebagai salah satu pengisi acara yang hampir selalu ada saat acara RTKR mengaku juga kangen dengan suasana RTKR yang terdahulu. "Aku paling kangen pas di Purwokerto," ungkapnya. Di tengah pandemi seperti ini, walau diadakan di dalam studio tetap menghibur pemirsa setianya dan tak lupa pastinya dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Joker Disebut Tampil seperti Yesus di Justice League Zack Snyder

Apabila pemirsa setia MNCTV terlewat menyaksikan Road to Kilau Raya, dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)