Super Junior Ungkap Detail Konten Album Baru

Rabu, 24 Februari 2021 - 05:32 WIB
loading...
Super Junior Ungkap Detail Konten Album Baru
Super Junior. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Super Junior akhirnya merilis detail konten dari album baru mereka "The Rennaissance". Dalam tweet baru-baru ini, terungkap bahwa akan ada empat set album berbeda berdasarkan unit.

Melansir laman Koreaboo, Selasa (23/2), ada juga opsi untuk membeli keempat set kotak bersama dengan versi acak yang terkait dengan setiap anggota. Foto konsep untuk "The Renaissance" dibagikan pada Desember yang menyerupai dongeng klasik.



Super Junior merayakan ulang tahun ke-15 debut mereka tahun lalu. Album ke-10 grup asal Korea Selatan ini dibuat untuk merayakan pencapaian tersebut.

Karena pandemi COVID-19 yang tidak dapat dihindari, Label SJ mengumumkan bahwa perilisan album Siwon dan kawan-kawan ditunda beberapa kali setelah awalnya dijadwalkan dirilis pada Desember 2020.



Menjelang perilisan, Super Junior terus memberikan informasi terbaru kepada penggemar mereka dengan konten baru. Ada beberapa pra-rilis untuk para penggemar. Di antaranya mencakup pembuatan ulang hit mereka "Raining Spell for Love", video dari lagu baru "Burn The Floor", dan lagu Natal "Tell Me Baby".
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)