Super Junior Ungkap Detail Konten Album Baru

loading...
Super Junior Ungkap Detail Konten Album Baru
Super Junior. Foto/Soompi
SEOUL - Super Junior akhirnya merilis detail konten dari album baru mereka "The Rennaissance". Dalam tweet baru-baru ini, terungkap bahwa akan ada empat set album berbeda berdasarkan unit.

Melansir laman Koreaboo, Selasa (23/2), ada juga opsi untuk membeli keempat set kotak bersama dengan versi acak yang terkait dengan setiap anggota. Foto konsep untuk "The Renaissance" dibagikan pada Desember yang menyerupai dongeng klasik.

Baca Juga: Album 'Don't Call Me' SHINee Puncaki Tangga Lagu iTunes

Super Junior merayakan ulang tahun ke-15 debut mereka tahun lalu. Album ke-10 grup asal Korea Selatan ini dibuat untuk merayakan pencapaian tersebut.



Karena pandemi COVID-19 yang tidak dapat dihindari, Label SJ mengumumkan bahwa perilisan album Siwon dan kawan-kawan ditunda beberapa kali setelah awalnya dijadwalkan dirilis pada Desember 2020.

Baca Juga: Kontrak Segera Berakhir, Sunggyu INFINITE Buka Pintu untuk Agensi Lain

Menjelang perilisan, Super Junior terus memberikan informasi terbaru kepada penggemar mereka dengan konten baru. Ada beberapa pra-rilis untuk para penggemar. Di antaranya mencakup pembuatan ulang hit mereka "Raining Spell for Love", video dari lagu baru "Burn The Floor", dan lagu Natal "Tell Me Baby".
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top