Gelar Family Gathering di Kalsel, DrW Skincare Salurkan Wakaf Rp50 juta

loading...
Gelar Family Gathering di Kalsel, DrW Skincare Salurkan Wakaf Rp50 juta
Dalam setiap kegiatan Family Gathering, DrW Skincare selalu memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. / Foto: ist
JAKARTA - Klinik kecantikan DrW Skincare termasuk salah satu bisnis perawatan wajah yang cukup sukses.Klinik kecantikan dan skincarebesutan dr. Wahyu Triasmara ini sudah memiliki cabang di cukup banyak titik di seluruh Indonesia.

Baca juga: Cara Memilih Cleansing Foam yang Tepat untuk Cowok

Klinik DrW Skincare juga memiliki hampir 10 ribu beauty consultant yang tersebar di seluruh Indonesia dari kota-kota besar hingga daerah-daerah. Sebagai bisnis yang memiliki mitra hingga di seluruh Indonesia, DrW Skincare pun menyelenggarakan agenda rutin yakni Family Gathering.

Kegiatan itu berlangsung di kota-kota terpilih, dan akan selalu berbeda kota setiap tahunnya. Pada setiap acaranya, Family Gathering DrW Skincare selalu memberikan bantuan pada yang membutuhkan. Terbaru, Family Gathering dilakukan di Novotel, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 13 Februari lalu. Acara ini dihadiri sekitar 130 mitra DrW dari Kalsel dan Kalimantan Tengah.

Gathering kali ini, DrW Skincare memberikan santunan atau wakaf senilai Rp50 juta untuk lima pondok panti asuhan dan pesantren di Kalsel. Adapun pihak yang diberi wakaf yakni Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Raudhatunnasyiin, Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Rumah Harapan, Pondok Pesantren Nurul Ilmi Martapura, Panti Asuhan Ar Rahmah Banjarbaru dan Panti Asuhan Akhlak Mulia Landasan Ulin.



"Alhamdulillah kami masih bisa diberi kesempatan untuk menjalin silaturahmi dengan mitra termasuk para beauty consultant. Saya juga bersyukur, kami masih bisa memberi wakaf pada panti asuhan dan pondok pesantren setempat," kata dr. Wahyu dalam keterangan resminya, Rabu (24/2).

Sebagaimana sebelumnya, selama menggelar acara Family Gathering di berbagai daerah, Dr Wahyu selalu memberikan motivasi pada mitra bisnisnya. Dia tak pernah lupa menanamkan agar menjalankan bisnis sesuai etika dan tidak menjatuhkan bisnis orang lain.

"Dokter Wahyu selalu memotivasi kita untuk berjualan secara jujur tanpa merugikan orang lain. Jadi beliau itu menekankan kepada kita untuk berjualan sesuai adat dan etika orang berbisnis," ujar Liean, salah seorang Beauty Consultans DrW Skincare.

Bagi Liean, dr. Wahyu termasuk sosok yang menginspirasi baginya dan para beauty consultants lainnya. Sebab, berkat dokter satu anak itu, para ibu rumah tangga bisa berdikari dalam finansial.

Menyesuaikan daerah saat menggelar acara, Family Gathering selalu berusaha menyajikan suguhan khas daerah setempat. Seperti di Kalsel, acara ini menyuguhkan tarian khas setempat. Tim panitia Family Gathering DrW Skincare menyambut kedatangan Dr Wahyu dengan pemasangan laung dan selendang juga buket bunga. Tak sampai di situ, penyambutan dilanjutkan dengan tarian khas Banjar yakni Tari Radap Rahayu dan dihamburkan beras kuning.



Baca juga: Dewi Motik Hadirkan Lips Cream dengan Tiga Pilihan Warna

Ada lagi tarian selamat datang yakni tarian khas Dayak, Tari Kenyah Mandau. Dalam acara Family Gathering ini, DrW Skincare mengundang Ustaz Yadi sebagai pengisi acara memberikan motivasi.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top