Cara Memilih Cleansing Foam yang Tepat untuk Cowok

Selasa, 23 Februari 2021 - 12:33 WIB
loading...
Cara Memilih Cleansing Foam yang Tepat untuk Cowok
Tak hanya cewek saja yang harus merawat kulit wajahnya, cowok juga harus merawat kulit wajahnya agar tetap bersih dan bebas jerawat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tak hanya cewek saja yang harus merawat kulit wajahnya, cowok juga harus merawat kulit wajahnya agar tetap bersih dan bebas jerawat. Seperti J Ryan Karsten model tampan yang saat ini sedang berminat untuk merawat kulitnya.

Baca juga: Chef Arnold Bongkar Cara Bikin Bebek Crispy Rasa Kari

Dari tahun lalu ia mulai belanja skincare sampai belajar pada salah satu beauty expert yaitu Arinda Kristie. Kali ini ia juga menjelaskan tentang proses perawatan kulit yang disebut dengan double cleansing. Kira-kira apakah pria butuh double cleansing?J Ryan Karsten mengatakan hal tersebut juga bisa mencegah timbulnya jerawat pada wajah.

Selain itu, Arinda Kristie yang menjadi bintang tamu dalam video juga mengatakan untuk para lelaki jangan takut untuk merawat kulit karena memang perlu agar kulit tetap sehat.



"Jadi sebenernya buat para cowok-cowok enggak usah takut merawat kulit. Tau sih cowok itu lebih cuek tapi itu bisa bikin kulit tetap sehat lho," kata Arinda Kristie.

Baca juga: Studi: Berjalan dengan Langkah yang Cepat Berpeluang Perpanjang Hidup

Ingin tau double cleansing itu apa dan bagaimana cara merawat kulit untuk pria? Yuk tonton videonya di YouTube channel J Ryan Karsten sekarang!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)