8 Tahun Kenal, Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Resmi Pacaran

Rabu, 24 Februari 2021 - 15:26 WIB
loading...
8 Tahun Kenal, Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Resmi Pacaran
G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG diam-diam tengah menjalin hubungan asmara. Menurut media Korea Dispatch, dua idol K-pop tersebut telah berpacaran sekitar satu tahun.

Seperti diketahui banyak penggemar, karya pra-debut pertama Jennie yang dilakukan pada 2012 adalah muncul di video musik G-Dragon yang berjudul "That XX". Tahun berikutnya, yakni 2013, Jennie juga tampil di lagu utama album solo kedua G-Dragon, "BLACK".



Delapan tahun berlalu sejak saat itu, dan kedua bintang ini tampaknya telah menjadi lebih dari sekadar rekan satu label senior dan junior. Dispatch melihat keduanya kerap bertemu secara diam-diam.

Dispatch juga melaporkan Jennie dan G-Dragon sering bertemu di vila mewah G-Dragon di Hannam-dong. Penthouse G-Dragon dikabarkan memiliki sistem parkir independen, dengan lokasi parkir terpisah di dalam tempat parkir umum vila. Untuk pergi dari pintu depan ke tempat parkir, harus melalui proses verifikasi dua langkah. Ada juga lift khusus di tempat parkir penthouse yang digunakan untuk naik ke rumah.

Karena tidak perlu keluar untuk masuk ke dalam rumah, kekhawatiran orang akan terlihat ketika datang dan pergi jadi minimal. Dilaporkan pula bahwa mobil Jennie telah didaftarkan di vila G-Dragon.

Menurut Dispatch, Jennie tidak mengalami masalah melalui pintu depan tanpa prosedur otentikasi terpisah. Rutinitas kencan Jennie disebut-sebut cukup konsisten. Setelah periode dan jadwal promosi BLACKPINK, dia pertama-tama akan pergi ke rumah G-Dragon. Rutinitasnya dimulai dari kegiatan BLACKPINK, lalu kencan, dan pulang ke rumah. Bahkan setelah masa promosinya berakhir, rutinitasnya diduga tetap sama.

Laporan media tersebut mengklaim bahwa hubungan Jennie dan G-Dragon sebenarnya adalah rahasia terbuka di agensi YG Entertainment. Manajer Jennie bertugas mengantarnya ke dan dari rumah G-Dragon. Di lain waktu, manajer G-Dragon akan mengantarnya menemui Jennie.

Kunjungan rahasia G-Dragon ke kegiatan Jennie juga memicu rumor di antara keduanya. Tahun lalu, G-Dragon dilaporkan muncul di tempat pembuatan video musik BLACKPINK untuk mendukung dan menyemangati Jennie.

Bulan lalu, Jennie juga terlihat keluar dari rumah G-Dragon pada pagi hari saat konser online BLACKPINK. Dispatch kemudian melihat kendaraan G-Dragon di Kintex Center, tempat konser online tersebut diadakan.



“Banyak orang di YG tahu tentang hubungan mereka. Ibu Jennie juga tahu tentang hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa G-Dragon merawatnya dengan baik," kata sumber terdekat pasangan itu kepada Dispatch.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)