Ayam Pusaka Abadi Angkat Citarasa Kuliner Nusantara

loading...
Ayam Pusaka Abadi Angkat Citarasa Kuliner Nusantara
Ayam Pusaka Abadi meluncurkan menu kolaborasi pertama yaitu Pusbad Bakar Jimbaran. / Foto: ist
JAKARTA - Selera Kapital, anak perusahaan Sour Sally Group dengan visinya yang akan terus membantu brand lokal untuk scale up bisnis F&B, siap menggebrak pecinta kuliner Tanah Air melalui kolaborasi pertama dengan Ayam Pusaka Abadi @Pusbad.

Baca juga: Tak Perlu Beli, Ini Resep Soto Mie Bogor untuk Dipratikkan di Rumah

Ayam Pusaka Abadi @Pusbad pun menjadi brand pertama yang menjalin join venture dengan Sour Sally Group di bawah naungan Selera Kapital. Founder Ayam Pusaka Abadi, Calvin Wijaya memiliki visi untuk menjadi ayam geprek global nomor satu dengan outlet terbanyak.

"Ayam Pusaka Abadi mencoba memperkenalkan citarasa, etnik dan kultur serta kualitas kuliner Indonesia ke dunia. Saat ini, Ayam Pusaka Abadi @Pusbad memiliki 4 outlet, di mana 2 di antaranya milik sendiri, dan 2 lainnya merupakan kemitraan," tutur Calvin melalui keterangan tertulisnya, Rabu (24/2).

Pembukaan outlet terbaru di Selera Kitchen, Gedung Putera, Jakarta pada 20 Februari 2021 menandakan bahwa @Pusbad dan Selera Kapital siap menggebrak pasar F&B dalam negeri melalui berbagai inovasi menu ayam geprek. Outlet terbaru ini digadang-gadang menjadi outlet drive thru ayam geprek pertama di Indonesia.



Dengan bintang eSports, Dyland & Angel sebagai brand ambassador sekaligus share holder, Ayam Pusaka Abadi meluncurkan menu kolaborasi pertama yaitu Pusbad Bakar Jimbaran, ayam geprek yang crispy & juicy dipadukan dengan bumbu bakar jimbaran serta sambal matah yang bakal bikin #KangenBali langsung terobati.

"Sebanyak 100 orang pembeli pertama menu terbaru Pusbad Bakar Jimbaran via Grab-Food berkesempatan untuk mengikuti makan siang virtual bersama Angel dan Dyland melalui link yang telah disediakan," ungkap Calvin.

Baca juga: Makan Daging Tebal di Restoran Jepang di Musim Dingin, seperti Apa Rasanya?

Ayam Pusaka Abadi sendiri memiliki keunggulan dalam mengangkat citarasa masakan khas dari sejumlah daerah di Indonesia seperti sambal bawang, bumbu madura, sambal krecek dengan dipadukan ayam goreng tepung yang digeprek sebanyak 17 kali, sehingga bumbu dan sambal semakin meresap dan menyatu menghasilkan sensasi rasa kelezatan tersendiri.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top