Khawatir Nasib sang Anak, Ibunda Amanda Manopo Cari Perlindungan Hukum

Rabu, 24 Februari 2021 - 17:41 WIB
loading...
Khawatir Nasib sang Anak, Ibunda Amanda Manopo Cari Perlindungan Hukum
Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo tidak ingin nasib putrinya seperti pedangdut Via Vallen usai mendapat ancaman pembunuhan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ibu kandung Amanda Manopo , Henny Manopo tidak ingin nasib putrinya seperti pedangdut Via Vallen usai mendapat ancaman pembunuhan. Karena itu, Henny mencari perlindungan hukum.

Baca juga: YG Entertainment Tanggapi Hubungan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG

Henny menunjuk pengacara kondang Ramzan Arif Nasution sebagai kuasa hukum putrinya. Ramzan mengatakan, Henny perlu menjaga anaknya secara hukum setelah banyak postingan bernada ancaman.

"Karena anak dari ibu Henny yang bernama Amanda Manopo ini masih sangat belia, maka dia melihat anaknya ini perlu dijaga secara hukum," kata Ramzan dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/2).

"Per hari ini, kami sebagai kuasa hukum dan dia sebagai klien tetap kami untuk dijaga dari segi hukum. Jangan sampai terjadi pada anaknya atau yang dialami oleh Via Vallen , mobilnya dibakar," lanjutnya.

Pada prinsipnya, Henny tidak mau berurusan dengan hukum. Hanya saja dia memikirkan keselamatan Amanda dan memiliki keluarga besar yang melihat semua postingan netizen yang ditujukkan pada putrinya.

"Saya punya keluarga besar, keluarga besar Manopo. Mereka kan pasti melihat semua tulisan-tulisan di Instagram. Jadi makanya mereka harus mengklarifikasikan," ujar Henny.

Di sisi lain, Henny tak menampik kesuksesan Amanda saat ini menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. Namun, dia sangat menyayangkan orang-orang yang kontra dengan putrinya sampai melakukan ancaman pembunuhan.

"Memang tidak semua orang bisa suka. Ada pro dan kontra. Kalau yang kontra harus bijak. Jangan tulisan-tulisannya itu bisa membuat anak kita ketakutan. Dia kan bekerja, dia pemain," jelas Henny.

Henny kemudian menyebutkan bahwa kekasih Billy Syahputra ini sudah memaafkan pelaku ancaman pembunuhan. Akan tetapi, Henny sebagai ibu mengaku masih merasa khawatir dengan keselamatan dan keamanan Amanda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)