Pandai Taklukkan Hati Wanita Asing, Fiki Naki Ingin Kuasai 10 Bahasa

Rabu, 24 Februari 2021 - 19:40 WIB
loading...
Pandai Taklukkan Hati Wanita Asing, Fiki Naki Ingin Kuasai 10 Bahasa
Salah satu hal yang membuat Fiki Naki populer adalah karena dia dinilai pandai menaklukkan hati perempuan asing. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Salah satu hal yang membuat Fiki Naki populer adalah karena dia dinilai pandai menaklukkan hati perempuan asing. Hal itu diungkap di channel YouTube miliknya. Salah satunya karena dia menguasai beberapa bahasa.

Seperti diketahui, saat ini Fiki bisa berbahasa Inggris, Rusia dan Spanyol. Kemampuan berbahasa ini kerap dibuktikan saat dua berkomunikasi dengan sejumlah wanita asal Rusia, Kazakhstan hingga Thailand. Menariknya, dia mengaku belajar bahasa asing secara otodidak.



"Aku belajar bahasa Rusia itu baru 4 bulan, makanya belum terlalu fasih banget. Aku pengen bisa 10 bahasa nantinya, kalau sekarang kan baru Inggris, Rusia, dan Spanyol. Rumania bisa ngomong sedikit tapi kurang karena enggak pernah diasah," kata Fiki.

Padahal, semasa kecil, Youtuber 20 tahun itu mengaku merupakan sosok yang pendiam. Hal tersebut diungkapkan kala menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang.

"(Waktu kecil) pendiem parah, introvert. Dikelas juga pendiem banget, makanya dulu waktu pertama kali ngobrol sama orang di Ome TV itu kayak minder, malu-malu," aku Fiki.



Di masa kecil, Fiki juga mengaku sempat nakal dan sempat bolos sekolah hanya untuk bermain game di warnet.

"Kalau kenakalan paling bolos, enggak sekolah tapi main warnet, main game," imbuhnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)