Fiki Naki Hapus Semua Konten Bersama Dayana

loading...
Fiki Naki Hapus Semua Konten Bersama Dayana
Kabar mengejutkan. Fiki Naki menghapus semua konten bersama Dayana di channel Youtube miliknya. Dia pun meminta maaf pada pengikutnya di media sosial. Foto/Instagram.
JAKARTA - Fiki Naki menghapus semua konten bersama Dayana di channel Youtube miliknya. Kabar mengejutkan ini disampaikan pria 20 tahun itu ketika melakukan live Instagram.

Mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau ini mengatakan Dayana memintanya menghapus semua konten mereka. Ini menegaskan isu hubungan keduanya yang semakin renggang.

Baca juga: Makin Panas, Dayana Tuduh Fiki Naki Buat Cerita Palsu tentang Dia

"Aku tanyain, itu konten kita di YouTube gimana? kamu mau kuhapus apa nggak? Terus dia bilang 'hapus'," kata Fiki dikutip Rabu (24/2).

"Ya sudah jadi nanti mungkin aku bakal hapus semua video-video aku dan Dayana," sambungnya.



Terkait permintaan Dayana ini, pria yang menguasai banyak bahasa itu pun langsung menyetujuinya. Meski konten tersebut sudah ditonton banyak orang, namun Fiki tidak kebaratan akan hal tersebut.

Fiki sendiri tidak mau ambil pusing soal perseteruannya dengan Dayana. Bahkan, dia secara blak-blakan meminta maaf kepada pengikutnya karena harus menghapus konten bersama Dayana.

"Mohon maaf semuanya, konten aku dengan Dayana harus harus harus dihapus karena permintaannya Dayana," tandasnya.

Nama Fiki Naki semakin dikenal banyak orang berkat videonya bersama Dayana, perempuan berusia 18 tahun asal Kazakhstan yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, ia diajak Dayana menikah. Perkenalan Fiki dan Dayana berawal dari obrolan di OmeTV.

Baca juga: Dayana Blokir Akun Fiki Naki, Baim Wong Terpancing Berkomentar: 'Jangan Hujat Dia'



Dayana terpukau dengan kemampuan Bahasa Rusia yang dikuasai mahasiswa jurusan Teknik Informatika itu. Bahkan ia memuji Fiki pria tampan dan mengaku siap tinggal di Indonesia. Video Fiki dan Dayana ini langsung viral dan penjadi pemberitaan banyak media.

Berkat video tersebut, nama Dayana juga sempat menjadi trending Twitter. Tidak hanya sekedar berbincang di OmeTV, Fiki dan Dayana juga sudah betukar akun Instagram.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top