BTS Bawakan Fix You Milik Coldplay dalam MTV Unplugged

Rabu, 24 Februari 2021 - 21:36 WIB
loading...
BTS Bawakan Fix You Milik Coldplay dalam MTV Unplugged
BTS. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - BTS membawakan lagu terbaru mereka dan meng-cover lagu Fix You milik band Coldplay dalam program MTV Unplugged Presents: BTS.

MTV Unplugged Presents: BTS yang ditayangkan pada 23 Februari kemarin menghadirkan penampilan khusus BTS. BTS tampil membawakan lagu hits mereka, mulai Telepathy, Blue & Grey, Life Goes On, dan Dynamite, serta meng-cover lagu Fix You milik Coldplay.



Untuk menyenangkan para penggemar, Suga, yang telah beristirahat selama beberapa waktu demi pulih dari operasi bahu, kembali tampil bersama grup. “Sudah lama sejak saya menyapa Anda di atas panggung. Saya sangat merindukan panggung saat saya pulih. Sekarang saya tampil dengan semua personil, saya merasa puas dan bahagia," kata Suga, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (24/2).

"(Saya senang) berbagi cerita kami tentang persiapan album dan kehidupan sehari-hari kami. Tetapi lebih dari segalanya, saya sangat senang bisa tampil sebagai grup lengkap," timpal Jimin.

Dalam acara tersebut RM dan kawan-kawan membawakan lagu Telepathy dan Blue & Grey dari album terbaru mereka, BE, untuk pertama kali.

BTS membawakan Telepathy secara riang dan menyenangkan, sedangkan pada Blue & Grey, mereka terlihat lebih tenang. Selanjutnya, grup papan atas Korea itu tampil dengan lagu Life Goes On dan Dynamite.

Boyband asuhan Big Hit Entertainment ini mengejutkan penggemar dengan meng-cover lagu Fix You milik Coldplay. Dalam penampilannya, BTS ingin penggemar merasa nyaman ketika mendengarkan lagu tersebut, sama seperti mereka.

"Saya berharap kami bisa bertemu ARMY secepat mungkin. Kami akan terus berada di sisi Anda sebagai BTS dengan musik yang bagus seperti sekarang,” ujar Jungkook.



V menambahkan bahwa BTS bakal menyuguhkan musik yang bagus untuk menghibur penggemar mereka di tahun 2021. "Kami BTS akan membawakan musik yang bagus, kenyamanan, dan kesembuhan untuk 2021 kalian. ARMY, aku sangat merindukanmu," pungkas pemilik nama asli Kim Taehyung itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)