G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Tak Sembunyikan Hubungan di Depan Teman-Teman

Kamis, 25 Februari 2021 - 07:02 WIB
loading...
G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Tak Sembunyikan Hubungan di Depan Teman-Teman
Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - G-Dragon dan Jennie BLACKPINK tidak pernah menyembunyikan hubungan asmara mereka di hadapan teman-teman. Ini berdasarkan laporan eksklusif SPOTV yang berbicara dengan dua orang yang mengklaim sebagai teman dekat G-Dragon dan Jennie.

"G-Dragon dan Jennie tidak menyembunyikan hubungan mereka. Mereka memperkenalkan satu sama lain sebagai pacar, dan mereka suka bertemu dengan teman-teman," kata sumber pertama.



"Saya pikir memberatkan bagi keduanya untuk mengakui hubungan mereka, mengingat berbagai situasi pribadi mereka," lanjutnya.

Sementara teman kedua menjelaskan alasan lain mengapa sangat sulit bagi keduanya untuk mengakui hubungan mereka. Menurutnya, tidak mudah bagi Jennie dan anggota BIGBANG itu mengungkap rumor hubungan tersebut, karena berada di agensi yang sama dan berstatus junior-senior dalam industri yang sama.

"Saya tidak berpikir mereka ingin mengubah nama G-Dragon's girlfriend atau Jennie's girlfriend, yang mungkin terjadi setelah mengonfirmasi hubungan mereka," jelas teman kedua.

Namun, hingga saat ini G-Dragon belum mengonfirmasi kabar hubungannya dengan anggota BLACKPINK itu. G-Dragon sendiri secara pribadi percaya bahwa hubungannya bukanlah sesuatu yang wajib publik ketahui.



"Ini masalah pribadi, apakah mengakui atau tidak mengakui suatu hubungan, tetapi jika pihak lain adalah seorang selebriti, saya pikir potensi kerusakannya akan jauh lebih tinggi dari perspektif perempuan," ungkap G-Dragon di Radio Star.

"Publik memang punya hak untuk tahu, tapi saya rasa saya tidak berkewajiban untuk mempublikasikannya," tambah G-Dragon.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5391 seconds (0.1#10.140)