Disidang Keluarga, Ayus Pilih Nissa Sabyan

Kamis, 25 Februari 2021 - 09:09 WIB
loading...
Disidang Keluarga, Ayus Pilih Nissa Sabyan
Ayus dan Nissa Sabyan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar perselingkuhan dua personel Sabyan, Nissa dan Ayus , masih menjadi trending topik. Kabar itu berembus sejak sidang cerai Ririe Fairus dan Ayus digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara awal pekan lalu.

Dalam materi gugatannya, kabarnya Ririe menyebut penyebab keretakan rumah tangganya dengan Ayus adalah kehadiran wanita lain dalam hidup sang suami, yaitu Nissa. Meski Ayus dan ayah Nissa sudah menjawab kabar perselingkuhan ini, publik dan netizen seolah tidak puas dengan penjelasan mereka.



Walau di media sosialnya Ayus sudah meminta maaf atas kekhilafan selama dua tahun ini, netizen tak lantas percaya. Terlebih muncul berita yang menyebut ayah Ayus syok mengetahui anaknya berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Dari keterangan adik Ayus, Abi, dijelaskan bahwa keluarga besar mereka sempat menyidang Ayus dan amat terkejut lantaran Ayus terkesan lebih memilih Nissa ketimbang mempertahankan rumah tangganya dengan Ririe.

"Udah. Udah tau semua. Saya nggak pernah nanya-nanya sama Aa-nya (Ayus) nggak berani. Iya sih (lebih milih Nissa)," kata Abi, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (25/2).

"Kecewa sih kecewa. Iya waktu itu sekali (disidang keluarga). Udah lumayan lama sih, ada 2 mingguan," sambungnya.

Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku sebagai sepupu Ririe. Dalam postingan tersebut dikatakan Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun.



"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)