Sahabat Lama Ungkap Nissa Sabyan Punya Pacar, tapi Bukan Ayus Sabyan

Kamis, 25 Februari 2021 - 12:37 WIB
loading...
Sahabat Lama Ungkap Nissa Sabyan Punya Pacar, tapi Bukan Ayus Sabyan
Nissa Sabyan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sahabat Nissa Sabyan , Yopa KDI, menyebut bahwa vokalis Sabyan Gambus itu sudah memiliki pacar. Yopa mengatakan, saat ini Nissa punya pacar dan statusnya sebagai mahasiswa.

Hal itu diungkapkan Yopa berdasarkan pengakuan Nissa kepadanya beberapa waktu lalu. Hanya, dara 21 tahun tersebut tidak menyebutkan nama pria yang dipacarinya itu.



"Dia pernah cerita soal pacar juga waktu itu. Dia udah punya pacar sih waktu itu. Katanya pacarnya masih kuliah, cuma namanya nggak disebutin waktu itu," kata Yopa, dikutip dari KH Infotainment, Kamis (25/2).

Yopa mengaku sudah mengenal Nissa sejak 2013 ketika keduanya sama-sama mengisi salah satu acara. Sejak itu pula dirinya bersahabat dekat dengan Nissa.

Di mata Yopa, Nissa merupakan orang yang baik. Bahkan sepengetahuannya hingga saat ini, perempuan yang akrab dipanggil Umi itu selalu bersikap sopan di mana saja.

"Jadi aku kenal Nissa itu awalnya aku pernah ngisi acara di Jakarta, di salah satu acara. Aku kenal dia di tahun 2013. Jadi 2013 aku kenal Nissa cukup dekat karena aku tahu banget anaknya kayak gimana," jelas Yopa.

"Dia kalau lagi di luar, dia itu sopan banget. Anaknya sopan, nggak pernah yang aneh-aneh," tambahnya.

Oleh karena itu, Yopa terkejut mendengar kabar perselingkuhan yang beredar saat ini. Ia pun tidak terima jika Nissa disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.



"Jujur ya aku tuh nggak terima banget, nggak terima banget untuk berita-berita di luar tentang Nissa Sabyan. Nissa itu nggak seperti itu, mungkin hanya ada salah paham di antar mereka," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)