UBS Gold dan RCTI Kolaborasi Luncurkan Kalung Emas Edisi Sinetron Ikatan Cinta

Kamis, 25 Februari 2021 - 16:45 WIB
loading...
UBS Gold dan RCTI Kolaborasi Luncurkan Kalung Emas Edisi Sinetron Ikatan Cinta
Kalung edisi spesial Ikatan Cinta. Foto/Dok UBS Gold
A A A
JAKARTA - UBS Gold menghadirkan perhiasan emas hasil kolaborasi dengan RCTI berupa kalung emas Rose Gold 8K edisi spesial program televisi "Ikatan Cinta". Kalung ini didesain dengan logo hati "Ikatan Cinta" dari Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

Sesuai namanya, koleksi perhiasaan ini terinspirasi dari sinetron Ikatan Cinta yang telah menyandang rekor penonton nomor satu di Indonesia. Program Ikatan Cinta telah berhasil memikat hati perempuan di Indonesia dari berbagai kalangan dan daerah. Ketulusan cinta dan harapan menjadi motivasi RCTI serta UBS Gold yang telah menapaki 40 tahun berkiprah di industri perhiasan dan logam mulia dalam meluncurkan kalung emas Rose Gold 8K edisi spesial Ikatan Cinta. Peluncuran kalung edisi spesial ini juga menggandeng Amanda Manopo sebagai pemeran utama sinetron tersebut.



"Melalui kolaborasi kalung Ikatan Cinta bersama RCTI, kami bangga dan berdoa melewati 40 tahun tiada henti, terus berkarya dengan cinta tulus dan dedikasi tinggi kepada para pecinta perhiasan emas dan logam mulia UBS Gold di Indonesia sesuai semangat kami "Stronger Together", serta keyakinan kami "Emas Itu Keren," papar Direktur Utama UBS Gold Eddy Yahya melalui siaran resminya, Kamis (25/2).

Berhiaskan liontin hati yang menjadi simbol ketulusan cinta, kalung emas "Ikatan Cinta" memiliki pengatur ukuran yang memudahkan sang pemilik untuk memakainya. Selain itu, perhiasan ini juga dilengkapi tag emas pada kunci dengan logo Ikatan Cinta dan UBS Gold.

Untuk memastikan keamanan, kalung emas edisi "Ikatan Cinta" ini dilengkapi sertifikat keaslian dengan nomor serial. Dengan begitu, kalung emas ini bisa menjadi produk investasi yang menjanjikan maupun koleksi menarik untuk dikenakan pada berbagai acara formal maupun nonformal.

Bagi para pecinta perhiasan emas yang tertarik, produk kalung emas edisi spesial "Ikatan Cinta" tersedia di eTV Mall, The F things, MNC Store, toko-toko emas di Indonesia, SOGO, SEIBU, Galeries Lafayette, dan UBSLifestyle.com.

UBS Gold merupakan perusahaan emas yang telah berkarya selama hampir 40 tahun. Dengan misi menciptakan produk perhiasaan terbaik, terlengkap dan terpercaya, UBS Gold selalu melakukan inovasi dan terobosan baru melalui koleksinya. Dengan kiprah yang gemilang, UBS Gold berhasil mendapatkan penghargaan 20 Bintang Perusahaan Indonesia Berkelas Dunia yaitu Indonesia's Emerging World-Class Brands "20 Rising Global Stars" oleh Forbes Indonesia.



UBS Gold juga menerima penghargaan Primaniyarta Award 2019 kategori Eksportir Berkinerja dari Menteri Perdagangan RI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)