Seseorang Mengaku Anak Indigo Sebut Nissa Sabyan dan Ayus Menikah Diam-Diam

Kamis, 25 Februari 2021 - 17:01 WIB
loading...
Seseorang Mengaku Anak Indigo Sebut Nissa Sabyan dan Ayus Menikah Diam-Diam
Ayus dan Nissa Sabyan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Netizen baru-baru ini dihebohkan oleh video viral di mana ada seorang pemuda mengaku indigo serta menerawang bahwa Nissa dan Ayus Sabya n sudah menikah diam-diam.

Video TikTok dari akun @andri_aan1 itu coba menerawang hubungan antara Nissa dan Ayus. Ia menyebut kalau dua personel Sabyan Gambus tersebut sudah menikah, tapi tidak tahu resmi secara negara atau tidak.



“Karena pernikahan menurut agamanya laki-laki boleh menikah lebih dari satu dan tetap sah meski tidak dihadiri istri pertama,” kata anak indigo tersebut.

Unggahan ini pun ramai dikomentari oleh beberapa netizen. “Tega banget ya. Ngga punya perasaan mereka berdua kepada istri Ayus,” tulis akun Umi Ngera.

Sebelumnya mantan manajer Sabyan, Eki, dan ayah Nissa Sabyan, Komar, telah membantah bahwa Nissa dan Ayus sudah menikah, serta sering memesan kamar yang memiliki connecting room saat Sabyan tur ke luar kota.



“Saya mau klarifikasi, karena pemesanan kamar itu yang lakukan saya. Jadi saya nggak pernah memesan, request kamar yang seperti itu,” tegas Eki.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)