Bintangi Drama Baru, So Ji-sub Bakal Perankan Orang Kejam

Kamis, 25 Februari 2021 - 21:23 WIB
loading...
Bintangi Drama Baru, So Ji-sub Bakal Perankan Orang Kejam
Aktor Korea Selatan, So Ji-sub akan membintangi drama baru berjudul Model Family. / Foto: Korean Drama
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, So Ji-sub akan membintangi drama baru. Media setempat, Ilgan Sports melaporkan bahwa pria 43 tahun itu akan mengambil drama Netflix berjudul Model Family.

Baca juga: Film Spider-Man 3 Ahirnya Umumkan Judul Resminya Spider-Man: No Way Home

Terkait kabar tersebut, agensi So Ji-sub, 51K pun memberikan pernyataannya. "So Ji-sub telah menerima tawaran untuk peran dalam Model Family Netflix dan sedang meninjaunya secara positif," ungkap pihak agensi seperti dikutip Soompi, Kamis (25/2).

Model Family akan menceritakan apa yang terjadi ketika sebuah keluarga biasa yang berada di ambang kehancuran karena kebangkrutan dan perselisihan internal terlibat dengan jaringan narkoba yang haus darah.

Di tengah misi berbahaya, anggota keluarga akan bersatu dan menjadi keluarga teladan saat mereka berdiri melawan jaringan narkoba yang mengancam mata pencaharian mereka. Drama ini akan digarap sutradara Kim Jin Woo, yang mengarahkan Love Alarm 2.

Apabila So Ji-sub menerima tawaran itu, dia akan berperan sebagai Ma Kwang Chul, orang kedua yang kejam tapi cerdik. Dimulai sebagai tempat perjudian dan tempat hiburan yang beroperasi tanpa biaya, dia menarik perhatian bos jaringan obat bius dan akhirnya mengurus manajemen.

Baca juga: PadiReborn x Abda Ramaikan After Hours Music secara Virtual

Setelah mencari jejak anggota geng yang menghilang saat mengirimkan uang ke kapal dagang, dia bertemu dengan keluarga biasa. So Ji-sub sebelumnya membintangi film Confession dan saat ini sedang syuting untuk film baru berjudul Alien.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)