Tepis Kabar Bangkrut, Pak Tarno: Rumah Ada, Sawah Ada, Mobil Ada

loading...
Tepis Kabar Bangkrut, Pak Tarno: Rumah Ada, Sawah Ada, Mobil Ada
Viral sebuah video Pak Tarno yang sedang berjualan mainan di pinggir jalan sehingga memunculkan spekulasi Pak Tarno bangkrut. / Foto: Okezone
JAKARTA - Pesulap Pak Tarno membantah kabar yang menyebutkan dirinya bangkrut. Sebelumnya, viral sebuah video Pak Tarno yang sedang berjualan mainan di pinggir jalan sehingga memunculkan spekulasi Pak Tarno bangkrut.

Baca juga: Roger Danuarta Giat Belajar Ngaji di Rumah dan Lokasi Syuting

Namun, Pak Tarno mengatakan, kabar dirinya bangkrut sama sekali tidak benar. Menurutnya, video yang beredar tersebut diambil oleh seseorang saat dirinya sedang menunggu mobil jemputan di pinggir jalan untuk menuju ke stasiun televisi swasta.

"Bohong. Itu bohong. Saya kan nunggu jemputan. Saya lagi nunggu jemputan, difoto dari belakang. Lagi nunggu dijemput," kata Pak Tarno dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Kamis (25/2).

Saat ini, Pak Tarno masih mempunyai materi yang cukup seperti rumah, mobil dan sawah. Tidak hanya itu, Pak Tarno juga mengaku masih memiliki pekerjaan dan mengisi sebuah acara di stasiun televisi swasta.



"Rumah ada, sawah ada, mobil ada, motor ada. Mobil saya enggak kepakai, mobil ada di rumah. Kalau deket saya enggak naik mobil, masa deket naik mobil?" tegas Pak Tarno.

"Kalau syuting-syuting sih banyak. Saya kan punya acara sendiri, program. Saya TV lain ada, cuma bintang tamu aja. (Kegiatan selama pandemi) masih padet aja," tambahnya.

Selain bermain sulap dan mengisi acara televisi, Pak Tarno juga mempunyai kegiatan lain yaitu membuka praktek pengobatan alternatif. Kemampuan mengobati orang sudah di miliki Pak Tarno sebelum dirinya dikenal sebagai pesulap.

"Sebelum saya jadi artis, saya pengobatan, nolongin. Orang sakit apapun, saya tanganin. Insya Allah kalau Allah sembuhkan, Insya Allah sembuh. Saya kan cuma syareat, saya baca-baca, tirakat, salat hajat," ujar Pak Tarno.

"Lagi Corona, jadi hajatan-hajatan berkurang. Daripada saya nganggur, ada orang minta tolong ngobatin, ya ngobatin. Pakai air putih, pakai minyak kelapa," lanjutnya.



Soal orang-orang yang mengiranya bangkrut, Pak Tarno hanya bisa mendoakan karena bagaimanapun Allah maha tahu.

Baca juga: Dua Tahun Mualaf, Roger Danuarta Merasa Dirinya Lebih Baik

"Kalau orang bilang bangkrut, biarin aja. Allah kan maha tahu, Allah kan maha penyayang. Allah kan maha pengasih, mana yang salah mana yang bener. Ya Lillahi ta'ala saya," tukasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top