Ini Bukti Rizky Billar Serius dengan Lesty Kejora

Jum'at, 26 Februari 2021 - 06:58 WIB
loading...
Ini Bukti Rizky Billar Serius dengan Lesty Kejora
Rizky Billar memang belum bisa memastikan dirinya dan Lesty Kejora bakal menikah, tetapi dia menunjukkan keseriusan hubungannya itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rizky Billar memang belum bisa memastikan dirinya dan Lesty Kejora bakal menikah, tetapi dia menunjukkan keseriusan hubungannya itu, termasuk membicakan pekerjaan setelah keduanya menikah nanti.

"Belum tau kapan sih (menikah), kemarin gue kasih ke cincin ke dia bukan tunangan, tapi lebih menunjukkan komitmen," kata Rizky saat menjadi bintang tamu di channel Boy William.



Billar juga diketahui telah meminta izin ayah Lesty, Endang Mulyana untuk menjalin hubungan yang serius.

Rizky juga sudah memikirkan bagaimana jika mereka menjalani hubungan rumah tangganya kelak, seperti tidak akan melarang Lesty untuk melanjutkan kariernya sebagai penyanyi dangdut.

"Kenapa enggak? Gue enggak akan biarin dia melepaskan karir yang udah dia bangun. Gue ketemu dia juga kan pada waktu dia sudah jadi penyanyi," kata Billar.



Pria 25 tahun tersebut yakin bahwa pelantun Ku Lepas dengan Ikhlas tersebut mampu membagi waktunya. Terlebih menurutnya jadwal seorang penyanyi tak seketat pemain sinteron.

"Gue yakin kalau kita ditakdirkan menikah, gue yakin Lesty pasti bisa membagi waktunya. Kalau penyanyi masih aman menurut gue, yang repot kalau pemain sinetron," katan Billar menambahkan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)