Ivan Gunawan Akui Harga Gaun Pengantin Lesty Kejora Harganya Puluhan Juta

Jum'at, 08 Januari 2021 - 10:45 WIB
loading...
Ivan Gunawan Akui Harga Gaun Pengantin Lesty Kejora Harganya Puluhan Juta
Lesty Kejora. Foto/Instagram Lesty Kejora
A A A
JAKARTA - Lesty Kejora dan Rizky Billar kabarnya sudah akan menikah. Beberapa persiapan sudah mereka lakukan. Salah satunya adalah mempersiapkan gaun pengantin. Gaun yang akan dikenakan di hari bahagia ini dirancang oleh desainer Ivan Gunawan .

Ivan Gunawan antusias merancang busana pengantin bernuansa Islami untuk pedangdut Lesti Kejora. Dia juga tak membantah kalau sang pedangdut berani membayar mahal untuk gaun tersebut.

"Gaunnya bagus. Cantik banget. Semoga Lesti suka ya," kata sang desainer seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (7/1/2021).

Baca juga : Hari Ini Gisel Diperiksa, Sahabat dan Warganet Memberi Semangat

Meski tak menyebut angka persis, namun Ivan mengklaim, harga busana pengantin yang dirancangnya untuk Lesti itu mencapai puluhan juta rupiah. "Baju saya kan enggak ada yang murah," tuturnya.

Bagi mantan kekasih Rossa ini, harga akan menentukan kualitas sebuah produk. "Ya kan kain itu harganya beragam, dari puluhan hingga puluhan juta rupiah. Semua tergantung keinginan klien," ujarnya lagi.

Meski membocorkan perihal busana pengantin itu, Ivan Gunawan enggan berkomentar soal detail pernikahan Lesty. Dia menilai, hal itu sebagai privasi yang seharusnya dibagikan sendiri oleh sang calon pengantin.

Baca juga : Selalu Kompak, Gisel dan Nobu Konsisten Pilih Baju Putih

"Mengenai kapan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menikah, jangan tanya saya. Silakan tanya pada orang yang akan memakai gaun itu. Karena dalam hal ini saya hanya tukang jahit saja," kata Ivan Gunawan.*
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5077 seconds (0.1#10.140)