Soal Gaya, 5 Zodiak Ini Selalu Tampil Paling Menarik dan Modis

Jum'at, 26 Februari 2021 - 09:29 WIB
loading...
Soal Gaya, 5 Zodiak Ini Selalu Tampil Paling Menarik dan Modis
Menurut astrologi, terdapat zodiak yang paham betul bagaimana cara berpakaian. Mereka tampil penuh gaya dan selalu mengikuti tren. Foto/luxefair.
A A A
JAKARTA - Tampil menarik dan modis setiap saat merupakan impian banyak orang. Menurut astrologi, terdapat zodiak yang paham betul bagaimana cara berpakaian. Mereka tampil penuh gaya dan selalu mengikuti tren, meski tidak selalu bergantung dengan hal itu.

Beberapa zodiak ini pandai memadukan pakaian yang digunakan sehari-hari sehingga terlihat menarik dan modis di antara zodiak lainnya. Bahkan, beberapa di antaranya menjadi perhatian karena memiliki selera mode yang luar biasa. Berikut lima zodiak yang paling tampil menarik dan modis dilansir dari Times of India, Kamis (25/2).



1. Taurus
Taurus memiliki gaya yang luar biasa. Saat mereka masuk ke sebuah ruangan, semua orang memperhatikan mereka. Mereka dapat mengambil hampir semua hal dan meletakkannya di tubuh mereka dan terlihat fantastis. Mereka memiliki mata yang bagus dan selera mode yang luar biasa. Taurus adalah pencipta tren dan pembuat gaya yang semua orang impikan.

2. Leo
Leo tidak keberatan mengeluarkan sedikit uang untuk tampil cantik. Mereka sangat menyukai fashion kelas atas yang terbuat dari konstruksi yang sempurna, kain yang indah dan memiliki kualitas yang abadi. Leo biasanya mengekspresikan diri dengan gaya mereka dan mereka selalu bisa berpakaian dengan cara yang memikat.

3. Libra
Libra menyukai mode dan banyak yang bahkan mengikuti tren mode dengan sangat hati-hati. Tetapi Libra juga tahu bagaimana bersikap jujur pada gaya mereka. Jika mereka memiliki sesuatu yang trendi, mereka akan melanjutkan dan memasangkannya dengan sesuatu yang klasik. Libra ahli dalam mencampur dan mencocokkan dan menghasilkan tampilan yang sempurna.



4. Aquarius
Aquarius memiliki selera gaya yang menakjubkan. Mereka adalah tipe orang yang bisa membuat ruangan penuh dengan barang dan membuatnya terlihat modis. Mereka biasanya membeli pakaian dan sepatu yang dibuat dengan sangat bagus. Jika mereka mulai mengikuti suatu tren, itu bukan hal yang tidak disengaja, mereka hanya melakukan pekerjaan mereka.

5. Aries
Aries memiliki masalah impulsif dan karenanya mereka membeli sesuatu yang mereka lihat secara online dan kemudian menyesalinya nanti. Mereka tidak takut bereksperimen dan mencoba penampilan baru. Aries tidak suka merasa bosan, terutama dengan apa yang mereka kenakan. Jadi, mereka cenderung mengubah banyak hal beberapa kali. Aries memiliki bakat dalam melakukan penampilan apa pun yang mereka kenakan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)