Bocoran Cerita Kembalinya Raden Kian Santang: Ki Durgala Bangkit Kembali, Siliwangi Dapat Ancaman Serius

Jum'at, 26 Februari 2021 - 13:36 WIB
loading...
Bocoran Cerita Kembalinya Raden Kian Santang: Ki Durgala Bangkit Kembali, Siliwangi Dapat Ancaman Serius
‘Kembalinya Raden Kian Santang’ selalu mencuri perhatian. Kisah pekan ini menampilkan Kian Santang dan Walangsungsang bersama-sama membongkar kejahatan Praharsini. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sinetron kolosal ‘ Kembalinya Raden Kian Santang ’ selalu mencuri perhatian dengan kisahnya yang menegangkan dan banyak kejutan yang selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa setia MNCTV. Kian Santang yang selalu mengorbankan dirinya untuk selalu menjaga Kerajaan Padjajaran dari serangan musuh-musuhnya yang ingin menghancurkan dan menyingkirkan Kerajaan Padjajaran.

Kisah pekan ini akan menampilkan Kian Santang dan Walangsungsang bersama-sama berusaha membongkar kejahatan Praharsini di Mandalawangi. Sedangkan disisi lain, wabah penyakit semakin merajalela bersamaan dengan kembalinya Keris Pasupata.



Semua rencana yang disusun Praharsini dan Nyi Baranang terancam gagal. Di saat yang terdesak, Nyi Baranang tidak sengaja membangkitkan musuh lama Siliwangi yaitu Ki Durgala. Nyi Baranang ingin bekerjasama dengan Ki Durgala untuk menyerang Padjajaran.

Namun tanpa diduga, Ki Durgala malah membelot dan melawan Nyi Baranang. Kebangkitan Ki Durgala sosok sakti mandraguna adalah musuh lama Siliwangi, menjadi ancaman serius bagi Siliwangi!

Mampukah Siliwangi mengatasi dendam Ki Durgala yang merupakah musuh lamanya? Berhasilkah Kian Santang dan Walangsungsang membongkar kejahatan Praharsini ?



Saksikan kelanjutannya ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)