Rilis Single Terbaru, Tiba Tiba Andmesh Merasakan Jatuh Cinta!

Jum'at, 26 Februari 2021 - 15:01 WIB
loading...
Rilis Single Terbaru, Tiba Tiba Andmesh Merasakan Jatuh Cinta!
Andmesh Kamaleng kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul Tiba -Tiba, setelah sebelumnya sukses dengan album Cinta Luar Biasa. Foto/MNC Mewdia.
A A A
JAKARTA - Sukses dengan Album Cinta Luar Biasa dan meraih berbagai penghargaan bergengsi baik dari Indonesia dan ASIA melalui MAMA Awards, kini Andmesh Kamaleng kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul “Tiba -Tiba”.

Lagu “Tiba – Tiba” diciptakan oleh Andmesh Kamaleng sendiri dengan dibantu oleh Irwan Opung Simanjuntak untuk aransemen musiknya, dimana Opung adalah jenius dibalik lagu-lagu hebat sang legenda Glen Fredly. Berbeda dengan single - single sebelumnya di album Cinta Luar Biasa, yang di dominasi dengan tema romantis melankolis, lagu “Tiba – Tiba” hadir dengan alunan nada bernuansa Groovy 90’an.



Alunan nada, musik yang sangat segar akan membawa siapapun yang mendengarkannya untuk kembali nostalgia mengingat masa-masa bahagia bersama seseorang yang dulu pernah menjadi kekasih. Hal ini juga tentunya cocok dengan tema lagu nya sendiri seperti “Jatuh Cinta Kembali”.

Lagu yang menceritakan tentang perasaan ketika kita tiba tiba teringat seseorang yang pernah dekat,mewarnai hidup kita dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan, namun sayangnya tidak dapat bersama. Dan rasa rindu itu hadir secara tiba – tiba, setelah sekian lama terpisah.

“Ame memang sengaja menciptakan lagu ini agak berbeda dengan yang di album CLB, karena Ame ingin membawa ‘good vibes’ dan mood orang yang dengerin lagu ini jadi naik. Ame juga ingin membawa perasaan “berbunga bunga” nya orang yang sedang jatuh cinta makanya musiknya ame bikin groovy.” tutur Andmesh.



Andmesh berharap lagu ini dapat diterima oleh semua genre usia dan khususnya oleh Andmeshia, yang telah menunggu karya terbaru dari Andmesh. Dan tentunya dengan lagu “Tiba Tiba” ini dapat membawa para pendengarnya ikut merasakan perasaan bahagia dan jatuh cinta.

“Harapan Ame, semoga Tiba Tiba ini bisa menumbuhkan perasaan Jatuh Cinta dan memenuhi hati yang mendengarkan dengan rasa bahagia. Karena bikin orang senang itu pahala nya besar toh.” ungkap Andmesh.

Sudah siap untuk dibuat bahagia dan jatuh cinta oleh Andmesh Kamaleng? Yuk dengerin “Tiba Tiba” di seluruh platform musik kesayangan kamu!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4217 seconds (0.1#10.140)